nusabali

Hasil Labfor Sudah Keluar

  • www.nusabali.com-hasil-labfor-sudah-keluar

Polisi belum membeber hasil labfor. Namun sesuai bocoran ada bekas luka lecet (baret) di bagian samping tangan kanan.

Hampir 2 Bulan, Identitas Mayat Dalam Kardus Masih Misterius  


TABANAN, NusaBali
Hampir 2 bulan penemuan mayat mengering dalam kardus di Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, hingga kini identitasnya masih misterius. Polisi mengaku kesulitan untuk mengungkap identitas mayat tersebut. Sebab sejak berita penemuan mayat tersebar luas, belum ada laporan orang hilang.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta menyatakan sulit untuk mengungkap identitas mayat Mrs X tersebut. Meski polisi sudah menelusuri identitas Mrs X tetapi belum membuahkan hasil. Termasuk hingga kini belum ada laporan orang hilang ke polisi. “Jadi belum bisa terungkap, hingga kini belum ada laporan orang hilang,” ujarnya, Minggu (25/8).

Dikatakan sebelum mengungkap kasus tersebut, identitas terlebih dahulu harus diketahui. Kemudian setelah mengetahui identitas akan mudah mengetahui asal usulnya. “Hingga kini belum ada laporan itu. Orang yang dibilang hilang tempo hari, warga Filipina itu tidak ada tindaklanjutnya, tidak begitu getol mereka,” katanya.

Sementara disinggung mengenai hasil otopsi dari pihak forensik, Iptu Budiarta mengatakan masih akan ditanyakan ke penyidik. Namun sesuai bocoran ada bekas luka lecet (baret) di bagian samping tangan kanan. “Tetapi kami akan terus melakukan penyelidikan untuk ungkap kasus,” tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Made Prama menyatakan hasil labfor baru keluar Rabu (21/8). Tetapi dia enggan mengungkap hasilnya karena masih dipelajari. “Masih kami pelajari, nanti kalau sudah bisa disimpulkan segera kami kasih kabar,” katanya.

Disinggung apakah hasil labfor ada dugaan pembunuhan? AKP Prama kembali menegaskan hal tersebut masih dipelajari. “Hasil forensik sedang dipelajari juga bersama hasil otopsi dokternya,” imbuhnya.

Seperti berita sebelumnya, pada Minggu (30/6) warga geger karena ditemukan mayat perempuan berambut pirang dalam kardus di tegalan Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, sekitar pukul 15.00 Wita. Mayat ditemukan pertama kali oleh Nyoman Sudiastawa saat hendak menyabit karena mencium bau busuk.

Curiga dengan bau itu, Sudiastawa sempat mengorek kardus dengan kayu. Betapa terkejutnya saat dikorek dia melihat lutut manusia. Dengan kondisi kaki gemetar temuan ini dilaporkan ke warga setempat lalu di laporkan ke Bendesa Adat Banjar Megati dan baru kemudian dilaporkan ke polisi. *des

Komentar