nusabali

Asyik Mancing, Kepala Bocor Dilempar Batu

  • www.nusabali.com-asyik-mancing-kepala-bocor-dilempar-batu

Dewa Kompyang Budiarta, 37, menjadi korban lemparan batu oleh orang misterius saat memancing di seputaran Danau Batur, wilayah Banjar Dalem, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (24/8).

BANGLI, NusaBali

Pria asal  Banjar/Desa Daup, Kecamatan Kintamani ini, mengalami luka robek di bagian kepala. Sementara polisi masih menyelidiki pelaku pelempar batu tersebut.

Informasi yang terhimpun, Dewa Kompyang bersama rekannya I Nyoman Subandi, 70, memancing ikan di pinggiran Danau Batur, yang berada di wilayah Banjar Dalem pada Sabtu siang sekitar pukul 13.00 Wita. Keduanya berangkat dari rumah di Banjar/Desa Daup. Lantas, selang beberapa jam memancing, tepatnya pukul 16.00 Wita, ada seseorang yang melempar batu dari arah belakang. Kala itu, Dewa Kompyang dalam posisi duduk di pinggir danau.

Lemparan batu oleh orang misterius tersebut mengenai kepala Dewa Kompyang hingga mengalami luka robek. Dewa Kompyang yang ditemani Nyoman Subandi langsung pergi ke puskesmas Kintamani I untuk mengobati luka tersebut. Dari puskesmas Dewa Kompyang dirujuk ke RSU Bangli guna mendapat penangan lebih lanjut. Selanjutnya, kasus pelemparan batu tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kintamani, Iptu I Nyoman Soma Ada, saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut, pihaknya membenarkan bahwa ada laporan dimana seorang warga yang menjadi korban pelemparan batu. Kata Iptu Soma Ada, kejadian tersebut baru dilaporkan sekitar pukul 19.00 Wita. "Kasus ini masih dalam penyelidikan, karena malam hari baru dilaporkan kami belum cek TKP," ungkapnya.

Sedangkan, korban belum banyak bisa diminta keterangan karena masih di rumah sakit. Ditanya apakah korban mengenali pelaku, Iptu Soma Ada mengatakan keterang dari korban, bahwa tidak melihat orang yang melempar batu tersebut. "Itu dilempar dari belakang, tidak diketahui siapa orangnya maupun ciri-cirinya pelaku pelempar batu," imbuhnya. *esa

loading...

Komentar