nusabali

PSM Takluk Kena Comeback PSS

  • www.nusabali.com-psm-takluk-kena-comeback-pss

Unggul 2-0 di babak pertama, PSM Makassar justru takluk 2-3 usai kena  comeback tuan rumah PSS Sleman, pada laga seru pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8) malam.

SLEMAN, NusaBali

PSS sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, lalu bangkit dan sukses mencetak tiga gol pada babak kedua.

Kemenangan ini membawa PSS tembus empat besar klasemen Liga 1 dengan 24 poin. Sedangkan PSM melorot ke urutan Sembilan, dengan 19 poin dari 11 laga.

Pada laga itu,  PSM langsung menggempur pertahanan tim tuan rumah sejak ment awal. PSM mampu menguasai jalannya laga, dengan keunggulan mereka di lini tengah.

PSM unggul 1-0 pada menit ke-9 lewat gol Eero Markkanen. Tim besutan Darje Kalezic ini menutup babak pertama dengan 2-0. Gol kedua PSM dicetak Zulham Zamrun, dari umpan Wiljan Pluim.

Babak kedua, serangan PSM menurun. PSS langsung memanfaatkan situasi ini. Mereka pun mencetak dua gol lewat aksi Brian Ferrera pada menit ke-51 dan 81 (penalti). Menit ke-85 Kushedya Yudo membuat PSS berbalik 3-2, lewat aksi individu gemilang.

Dari Martapura, Persipura Jayapura menunjukkan kualitasnya saat melibas Barito Putera 4-0, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8). Persipura banyak menekan Barito Putera sepanjang laga. Gol pertama Persipra lahir di menit ke-36 lewat Mahamadou Samassa. Skor 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Persipura mengamuk. Tiga gol tambahan dilesakkan anak asuh Jacksen 'Bigman' F Thiago itu.  Gol kedua Persipura lahir di menit ke-59 lewat Andre Ribeiro, lalu disusul  Titus Bonai (65), dan Ian Kabes.

Hasil ini membuat Persipura naik ke peringkat 8 dengan 20 poin dari 14 laga. Barito Putera ke zona merah yakni posisi 16 dengan 12 poin dari 16 laga. *

loading...

Komentar