nusabali

'Selis' Manjakan Pengunjung SVF 2019

  • www.nusabali.com-selis-manjakan-pengunjung-svf-2019

Bisa Dipakai Gratis Selama 30 Menit

DENPASAR, NusaBali

Pengunjung Sanur Village Festival (SVF) XIV/2019 selain bisa menikmati aneka jenis kuliner dan hiburan, juga dimanjakan dengan puluhan Sepeda Listrik (Selis) yang bisa dipakai secara gratis mengelilingi area festival maupun kawasan Pantai Matahari Terbit, Sanur.

Stand bertajuk ‘Sanur Village Festival, Free Bike Tour’  yang berada di sisi timur dekat gapura ini menyediakan sebanyak 28 unit ‘Selis’ lengkap dengan helm. “Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan sepeda listrik ini, cukup mencatat identitas diri dan nomor telpon, jadi silakan dipakai untuk berkeliling menikmati suasana Sanur Festival dan indahnya pantai,” ujar Wisnu, salah satu penjaga stand kepada NusaBali, Jumat (23/8) pagi.

Menurut Wisnu, Selis yang mempunyai kecepatan maksimal 15 km/jam ini memang sengaja disediakan untuk memanjakan masyarakat, khususnya pengunjung Sanur Village Festival selama 5 hari pelaksanaan, 21-25 Agustus mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita. “Masyarakat sangat antusias memanfaatkan Selis ini secara gratis. Makanya biar semuanya dapat, kami batasi maksimal 30 menit bagi yang ingin memakainya,” ujar Wisnu yang mengaku tidak mengetahui persis berapa harga sepeda listrik ini di pasaran. “Maaf saya tidak tahu pasti harganya, tugas saya hanya melayani masyarakat kalau ada yang ingin mencobanya saja. Katanya sih, sekitar Rp 6 jutaan per unit,” imbuhnya. *isu

loading...

Komentar