nusabali

Bali United Muda Sikat Borneo FC

  • www.nusabali.com-bali-united-muda-sikat-borneo-fc

Gol tunggal Reza Muhammad Ilham membawa tim Bali United U-20 mengalahkan Borneo FC U-20,  pada laga seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/8) sore.

GIANYAR, NusaBali
Selanjutnya, tim Serdadu Tridatu Muda akan menghadapi Persebaya U-20, masih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Usai laga, pelatih kepala Bali United U-20 Wayan Arsana mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih tim asuhannya. Arsana pun mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang sukses tampil apik di laga tadi.

“Ini poin yang sangat penting bagi kami karena dengan kemenangan ini, kami mampu untuk bersaing di klasemen sementara," ujar Arsana.

"Kemenangan ini juga hasil evaluasi setelah pada laga pertama melawan PSM. Pertandingan ini juga membuat kami bisa melihat progress perubahan permainan di dalam tim. Selanjutnya kami akan fokus menyelesaikan tiga pertandingan lainnya secara maksimal agar kami bisa lolos ke babak delapan besar," kata Arsana, di situs resmi Bali United.

Laga kedua tim pada babak pertama berlangsung ketat. Kadek Haarlem Anggariva dkk beberapa kali memberikan ancaman ke pertahanan Borneo FC U-20. Satu peluang emas diperoleh pada menit 25 lewat Reza Muhammad Ilham namun digagalkan kiper Borneo FC U-20, Zul Fikri. Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua laga tetap berlangsung ketat. Tim Serdadu Tridatu Muda yang terus melakukan tekanan sukses membuka keunggulan pada menit 64 lewat sundulan Reza Muhammad Ilham yang memanfaatkan crossing Daud Esthen. Skor 1-0 untuk Bali United U-20.

Setelah gol itu, laga pun berlangsung keras. Namun sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United U-20 tetap bertahan dan skuad Serdadu Tridatu Muda sukses meraih kemenangan kedua secara berturut-turut. *

Komentar