nusabali

DPRD Banjarmasin dan Trenggalek Kunjungan Kerja ke Dewan Badung

  • www.nusabali.com-dprd-banjarmasin-dan-trenggalek-kunjungan-kerja-ke-dewan-badung

DPRD Kabupaten Badung menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, dan DPRD Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur, Rabu (21/8).

MANGUPURA, NusaBali

Rombongan DPRD Kota Banjarmasin dipimpin Hj Ananda, sedangkan DPRD Kabupaten Trenggalek sebagai ketua rombongannya, Samsul Anam.

Rombongan DPRD Kota Banjarmasin dan Kabupaten Trenggalek diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Badung Sementara I Wayan Suyasa didampingi anggota DPRD Badung I Made Sunarta. Maksud dan tujuan kunjungan dari DPRD Banjarmasin terkait peran dan kewajiban Badan Musyawarah (Bamus) Dewan. “Jadi intinya dalam kunjungan kerja ini kami ingin mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang cukup, dalam kaitannya tentang peran dan kewajiban Bamus,” ujar Hj Ananda.

Sementara, pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anam mengatakan, pihaknya ke DPRD Badung ingin studi komparasi mengenai proses pembahasan rancangan peraturan daerah. “Agar kami mampu menghasilkan rumusan kebijakan yang dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan,” ucapnya.

Wayan Suyasa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Kota Banjarmasin dan Kabupaten Trenggalek. “Suatu kehormatan bagi kami di DPRD Badung karena menjadi daerah tujuan kunjungan kerja dua rombongan DPRD yakni Banjarmasin dan Trenggalek,” kata politisi asal Penarungan, Mengwi, tersebut.

Saat pertemuan berlangsung, politisi Partai Golkar tersebut menjelaskan dua pokok materi yang ingin diketahui rombongan dari DPRD Kota Banjarmasin dan Trenggalek. Di akhir acara diisi saling tukar cenderamata. *asa

loading...

Komentar