nusabali

Adik Jupe Mau Ngasih Dengan Syarat

  • www.nusabali.com-adik-jupe-mau-ngasih-dengan-syarat

Gaston Castano Tagih Surat

JAKARTA, NusaBali
Permasalahan keluarga almarhumah penyanyi Julia Perez sepertinya tak pernah berhenti. Bahkan kini mantan suami Jupe, Gaston Castano, mempermasalahkan mengenai surat-surat. Belum diketahui surat apa yang dimaksud oleh Gaston, namun diduga setelah keduanya bercerai hingga saat ini Gaston belum mendapatkan surat cerai itu.

"@anggitheperez kapan di kasih surat2 janji2 terus," tulis Gaston di Instagram pribadinya @gastoncastano32, Rabu ( 21/8).

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nia Anggia kaget. Ia mengaku tak tahu surat apa yang diminta oleh mantan suami Julia Perez itu.

"Belum (tahu surat apa yang diminta Gaston)," ucap Nia Anggia dengan emoticon kaget dan tepok jidat, saat dihubungi detik melalui pesan singkat.

Kabarnya, Gaston Castano ingin menikah lagi. Namun surat legal pernikahannya dulu dengan almarhum Jupe masih dipegang oleh Nia Anggia tak tak kunjung diserahkan.

"Wah saya malah belum tau tuh beritanya. Nanti coba saya cari tau dulu ya," tukas Nia Anggia.

Tak lama kemudian Nia mengaku tahu dan berjanji akan memberikan surat yang diinginkan Gaston. Namun, ia mengatakan ada syarat yang harus dilakukan Gaston. Apa itu?

Lewat Instagram Storiesnya, Nia Anggia memberikan syarat yang diajukan. "Ok gue cariin nih surat2 lo @Gastoncastano32 tapi sekalian sama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue!!!" tulis Nia Anggia.

Saat ini Gaston telah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Keduanya hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka yang telah dikaruniai anak.

Gaston dan Jupe dulu memang pernah menjalin kasih. Kisah asmara keduanya sempat ditentang oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih. Sebab, Sri tidak mau Jupe memiliki suami seorang pesepakbola.*

loading...

Komentar