nusabali

Kaur Desa Tewas Tabrak Lari

  • www.nusabali.com-kaur-desa-tewas-tabrak-lari

I Made Wardana,58, menjadi korban tabrak lari hingga tewas saat jogging di jalan raya Desa/Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, sebelah timur SPBU Koripan, Selasa (20/8) dinihari.

SEMARAPURA, NusaBali

Polisi hingga kini masih menyelidiki untuk mengungkap pelaku tabrak lari. Informasi dari lokasi, kejadian itu bermula saat Made Wardana, warga Dusun Nesa, Desa Banjarangkan, yang notabena Kepala Urusan (Kaur) Desa Banjarangkan, tengah jogging Selasa (20/8) dinihari sekitar pukul 05.00 Wita. Saat itu korban berjalan dari arah barat ke timur.

Saat tiba di TKP tepatnya di sebelah timur SPBU, jalan raya Desa Banjarangkan, tiba-tiba korban ditabrak lari dari belakang. Penabrak yakni sepeda motor yang pengendaranya tidak diketahui identitasnya.

Korban seketika tersungkur ke aspal. Korban  menderita luka lecet pada lutut kaki kanan dan kaki kiri, benjol pada kepala sebelah kiri, keluar darah dari telinga kiri serta tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut korban langsung ditolong warga untuk mendapatkan perawatan medis. Namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Sanglah, Denpasar. Wardana menjabat Kaur Desa sejak tahun 1984. Pihak keluarga korban berharap agar pelakunya bisa ditangkap.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung Ipda I Gusti Made Mahendra mengatakan, kepolisian masih menyelidiki kecelakaan tersebut untuk mencari tahu siapa pelakunya. “Kasus ini masih diselidiki,” katanya, Rabu (21/8). *wan

Komentar