nusabali

Griezmann Gagal Gunakan Nomor 7

  • www.nusabali.com-griezmann-gagal-gunakan-nomor-7

Nomor 7 di Barcelona tak lagi berpenghuni setelah Philippe Coutinho memutuskan angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

BARCELONA, NusaBali

Gelandang berpaspor Brasil itu hengkang ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman. Jika puas dengan performa Coutinho, manajemen Bayern dapat mempermanenkan status Coutinho seharga 120 juta euro atau sekira Rp1,89 triliun. Kepergian Coutinho ke Bayern awalnya disebut-sebut bakal menjadi berkah bagi rekrutan anyar Barcelona, Antoine Griezmann.

Grizou –sapaan akrab Griezmann– awalnya disinyalir dapat mengenakan nomor 7 peninggalan Coutinho. Sekadar diketahui, Griezmann identik dengan nomor 7, angka yang digunakannya semasa membela Real Sociedad, Atletico Madrid dan Tim Nasional (Timnas) Prancis.Hanya saja, Griezmann yang kini mengenakan nomor 17 di Barcelona, agak sulit untuk mendapatkan nomor 7 tersebut. Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (20/8), aturan di Liga Spanyol menutup peluang Griezmann untuk mengenakan nomor 7 di musim 2019-2020.

Sebab, ketika pemain telah memilih satu nomor di awal, ia wajib mengenakan nomor tersebut di sepanjang musim. Karena itu, Griezmann yang kini menggunakan nomor 17 di Barcelona, tak bisa berganti nomor.

Meski begitu, sekarang fokus Griezmann bukanlah berganti nomor, melainkan menaikkan performa Barcelona. Sebab, di pekan pertama Liga Spanyol 2019-2020, Barcelona di luar dugaan takluk 0-1 dari Athletic Bilbao. *

Komentar