nusabali

Juventus Tawari PSG Barter Dybala dan Neymar

  • www.nusabali.com-juventus-tawari-psg-barter-dybala-dan-neymar

Juventus dikabarkan sudah tanya-tanya soal Neymar ke Paris Saint-Germain.

TURIN, NusaBali

Bianconeri berniat ada pertukaran dalam proses transfer Paulo Dybala ke PSG. Dybala belakangan santer dikaitkan dengan PSG. La Joya sudah menolak pindah ke Manchester United dan Tottenham Hotspur. lantaran hak cipta dan gaji yang diminta tak bisa dipenuhi.

PSG menjadi opsi yang paling memungkinkan untuk Dybala di saat Juventus getol untuk melepas. Klub asal Prancis itu juga kabarnya tertarik. Menurut media Brasil, Globoesporte, Juve coba memanfaatkan transfer ini untuk membawa Neymar ke Turin. Si Nyonya Tua dilaporkan telah bertanya ke PSG apakah memungkinkan adanya kesepakatan tukar pemain dari transfer Dybala.

PSG membeli Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona pada 2017. Di sisi lain, Dybala ditaksir punya nilai 100 juta euro. Itu artinya Juventus harus menambah uang yang banyak atau menambah pemain lain sebagai gantinya. Yang pasti Dybala akan menjadi pintu untuk Juve memboyong Neymar. Sumber lainnya, yakni media Spanyol, AS, mengklaim bahwa Juve menawarkan Dybala ke PSG beserta uang 100 juta euro.

Si Nyonya Tua saat ini sedang membangun kekuatan untuk di pentas Eropa. Sejauh ini mereka sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan sebentar lagi bakal meresmikan kedatangan Matthijs de Ligt. Ronaldo juga sempat dikabarkan meminta Juve untuk memboyong Neymar. Pria asal Portugal itu sangat ingin main dengan Neymar, yang kini berusia 27 tahun.

Satu-satunya penghalang kemungkinan Juve membawa Neymar adalah Financial Fair Play. Juventus diduga akan sulit memenuhi harga yang dipatok PSG, yang paling rendah adalah 222 juta euro. Harga itu adalah yang dikeluarkan PSG saat membawa Neymar dari Barca.

Neymar sebetulnya sangat santer disebut-sebut bakal kembali ke Barcelona. Real Madrid juga diyakini ingin menikung. Namun, kabarnya negosiasi terhenti. Mantan klubnya itu juga sudah mengakui keinginan membawa Neymar. Sejauh ini hal tersebut belum menemui titik terang. Terlebih, Barca baru mendatangkan Antoine Griezmann.*

loading...

Komentar