nusabali

Peradah Gelar Seminar Hindu

  • www.nusabali.com-peradah-gelar-seminar-hindu

Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu (DPK Peradah) Indonesia Klungkung, menggelar seminar di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Selasa (20/8).

SEMARAPURA, NusaBali

Tema seminar ‘Membentuk Karakter Generasi Muda Hindu Yang Berani dan Memiliki Daya Saing Dalam Menghadapi Era Industri 4.0’.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menjadi pembicara utama, didampingi narasumber  Senator DPD RI Dr Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna dan Putu Sri Marselinawati SAg MAg. Seminar dihadiri Ketua KNPI Klungkung Anak Agung Gede Indra Prayoga, Perwakilan Kodim 1610 Klungkung, Polres Klungkung serta undangan terkait lainnya.

Panitia Seminar sekaligus Ketua DPK Peradah Indonesia Klungkung I Gede Arya Juniarta mengatakan peserta seminar diiukuti berbagai kalangan yakni perwakilan OPD, guru dan OSIS SMA dan SMK di Klungkung.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengajak para peserta seminar agar jangan menganggap diri hebat sebelum berbuat. Para generasi muda ini harus berani keluar dari zona nyaman dan membangun team work yang baik. Generasi muda harus menjadi generasi cerdas dan menjadi SDM unggul. Pemkab Klungkung saat ini tengah berupaya menyelamatkan generasi muda dari pengaruh-pengaruh negative. Seperti dengan membuat Perda dan Perarem KTR (kawasan tanpa rokok) dan Anti Narkoba di masing-masing desa adat. *wan

loading...

Komentar