nusabali

Glenn dan Mutia Ayu Gelar Pernikahan Tertutup

  • www.nusabali.com-glenn-dan-mutia-ayu-gelar-pernikahan-tertutup

Persiapan dua bulan, hanya undang teman dan kerabat terdekat

JAKARTA, NusaBali

Sempat membantah tak mempunyai hubungan asmara dengan pedangdut Mutia Ayu, musisi Glenn Fredly akhirnya tak bisa mengelak lagi, setelah pernikahannya dengan Mutia yang digelar tertutup menjadi konsumsi publik.

Pernikahan tersebut digelar di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8). Mereka melakoni pemberkatan di tempat itu juga sekitar pukul 16.00 WIB. Glenn dan Mutia hanya mengundang teman dan kerabat terdekat saja.

Terlihat dari beberapa foto yang beredar, pernikahan itu digelar secara outdoor, ada sebuah panggung kecil yang diisi band pengiring, di depannya Glenn dan Mutia berada di pelaminan yang juga terlihat sederhana.

Glenn dan Mutia tampil dengan pakaian sederhana berwarna krem. Glenn melengkapi penampilannya itu dengan topi.

Tak banyak yang tahu mengenai pernikahan itu. Awal mulanya, ada salah satu rekan Mutia yang berprofesi sebagai model, mengunggah gambar dalam Instagram Stories, di sana ia membubuhkan emoticon pengantin perempuan.

Kemudian, ada beberapa sumber yang menyatakan memang pernikahan itu sudah digelar. Namun rekan-rekan Glenn dan Mutia tak ada yang berkomentar soal kabar bahagia tersebut kepada publik.

Asmara antara keduanya juga tak banyak diumbar. Padahal, akhir tahun lalu, Glenn, baru saja disebut-sebut putus dari kekasihnya Vanessa Surya. Tak lama setelah itu, muncul sosok Mutia Ayu, yang baru belakangan ini diketahui menjalin hubungan serius dengan sang penyanyi.

Baik Mutia dan Glenn juga sama-sama tak pernah memperlihatkan kebersamaan, begitu juga di media sosial. Terakhir, Mutia Ayu mengunggah momen di Instagram sebagai penonton konser dari pelantun 'Januari' itu.

Dan memang kabar pernikahan Glenn dan Mutia Ayu digelar secara mendadak dibenarkan oleh adik Glenn Fredly, Moses. Ia menyebut persiapan yang dilakukan kakaknya hanya terhitung dua bulan.

"Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya sekitar dua bulan sih," ujar Moses saat ditemui di acara pernikahan itu semalam seperti dilansir detik.

Prosesi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar secara tertutup. Hanya tamu undangan yang diperkenankan masuk ke dalam venue yang dipagar tinggi. Sementara di gerbang masuk, penjagaan juga terlihat begitu ketat. Ada beberapa orang penjaga menggunakan HT, berpakaian batik seragam.

Menurut Moses, acara memang sengaja dibuat tertutup. Tujuannya untuk menjaga privasi kedua mempelai. "Nggak banyak yah, memang privasi dan nggak terlalu banyak lah," kata Moses.

Mantan kekasih Glenn, Aura Kasih memberi ucapan selamat berbahagia lewat Instastory-nya. Unggahan tersebut dibagikan Aura tepat di hari pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Namun postingan tersebut tak bertahan lama. Unggahan itu telah lenyap dari Instastory Aura Kasih. Akan tetapi, akun gosip @lambe_turah sempat mengabadikannya dan mengunggah ulang di laman Instagramnya.

"Selamat berbahagia renjana," tulis Aura Kasih di unggahannya dengan latar belakang hitam. Diduga, Aura Kasih sengaja menunjukkan ucapan itu sebagai bentuk turut berbahagia atas pernikahan mantan kekasihnya itu. *

Komentar