nusabali

Ditahan Leicester, Lampard Tak Puas Performa Chelsea

  • www.nusabali.com-ditahan-leicester-lampard-tak-puas-performa-chelsea

Pelatih Chelsea Frank Lampard (41 tahun) mengaku tak puas pada penampilan The Blues, saat ditahan Leicester City 1-1, pada laga kedua Premier League, di Stamford Bridge, London, Minggu (18/8) malam. 

LONDON, NusaBali

Hasil itu membuat Lampard belum meraih kemenangan sebagai pelatih, karena pada laga perdana Chelsea dihajar Manchester United 0-4.  

Lampard pun menilai, para pemain Chelsea hanya dapat menunjukkan performa bagus pada awal-awal laga. Pada laga itu, Chelsea mencetak gol lebih dahulu pada menit ketujuh melalui Mason Mount(20 tahun). Namun, Leicester menyamakan 1-1 lewat Wilfred Ndidi di babak kedua.

Kendati meraih poin pertama sebagai manajer Chelsea, Lampard tidak puas. Mantan gelandang Timnas Inggris itu menilai timnya masih punya banyak kelemahan, salah satunya adalah konsistensi.

"Kami bermain sesuai dengan yang inginkan dalam 25 menit pertama. Selebihnya tidak! Pertandingan berjalan tidak seperti yang kami inginkan," ucap Lampard.

Dalam laga tersebut, Lampard menyebut permainan Chelsea tidak mendominasi. Mereka kalah penguasaan bola dari Leicester City, yang menguasai hingga 55 persen. Leicester membuat Chelsea dalam tekanan

“Kami tidak bagus dalam penguasaan bola pada babak pertama. Kami terbawa permainan mereka yang membuat tim ini tidak bisa mencetak gol kedua," ungkap Lampard.

Lebih lanjut, Lampard mengatakan, permainan Pedro Rodriguez dkk sangat buruk pada babak kedua. Mereka membiarkan Leicester menciptakan sembilan peluang, dua di antaranya tendangan ke gawang Chelsea.

"Leicester memiliki pemain serang yang baik yang dapat benar-benar menyakiti Anda Itu adalah hal yang mengecewakan bagi saya. Kami tidak bisa mempertahankan performa di awal laga," ujar Lampard. *

loading...

Komentar