nusabali

Coutinho Resmi Gabung Bayern

  • www.nusabali.com-coutinho-resmi-gabung-bayern

Pemain Barcelona Philippe Coutinho resmi bergabung Bayern Munchen pada Senin (19/8).

MUNICH, NusaBali
Pemain asal Brasil itu dipinjam dari Barca selama satu musim dan Bayern Munchen memiliki opsi menebusnya pada akhir musim 2019-2020. Coutinho kehilangan tempat di Barca, setelah kedatangan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann.  Setelah sempat membantah akan melepas Coutinho, Barca akhirnya memutuskan meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Coutinho akan di Bayern Munchen selama satu musim. Die Bavarians membayar 20 juta euro sebagai biaya peminjaman. Selain itu, Bayern akan membayarkan gaji Coutinho secara penuh. Hal itu akan membuat Barca mengurani beban gaji, karena Coutinho termasuk dalam pemain yang bergaji tinggi.  Jerman akan jadi petualangan baru bagi Coutinho yang sudah memiliki pengalaman di Italia,  Spanyol, dan Inggris.

Coutinho diproyeksikan menggantikan Arjen Robben di Bayern, setelah diberi nomor punggung 10. Perjalanan Coutinho dan Robben dibilang identic, karena hijrah ke Jerman saat masih dalam periode emas kariernya. Coutinho memiliki beban berat menggantikan peran Robben, yang mempersembahkan gelar Liga Champions . *

Komentar