nusabali

The Trans Resort Bali Rayakan Proklamasi Bersama Anak Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-the-trans-resort-bali-rayakan-proklamasi-bersama-anak-panti-asuhan

Berbagi kegmbiraan dilakukan The Trans Resort Bali menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74. Resor  yang kerap menggelar event MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition) mengundang anak-anak panti asuhan pada Jumat (16/8/2019) lalu.

MANGUPURA, NusaBali.com
“Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi merayakan Hari  Kemerdekaan Indonesia. Yang  berbeda  dari tahun-tahun  sebelumnya yaitu  kegiatan fun activities with orphanage merupakan pertamakalinya diadakan di The Trans Resort Bali dengan  mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah,” kata Sisca Oktavia, Marcomm Executive  The Trans Resort Bali.    

Sejumlah tamu dan staf resor yang memiliki 184 kamar dan suite serta 16 villa mewah ini,  menyemangati anak-anak Panti Asuhan Sakinah Denpasar yang mengikuti berbagai lomba di area waterfall deck. Sementara sejumlah tamu lain ikut terlibat dalam beberapa lomba khas 17 Agustusan, seperti lomba balap sarung, makan kerupuk dan permainan seru lainnya. Sedangkan para staf hotel tak mau kalah  berpartisipasi dengan mengikuti lomba balap kelereng.

Acara bersama 20 anak yatim piatu ini disebut Sisca sebagai bagian program CSR (corporate social responsibility) sekaligus berbagi kebersamaan dan kebahagiaan agar bisa bermain bersama dengan staf dan juga anak-anak dari tamu yang menginap. Bahkan General Manager The Trans  Resort Bali, Alexander Jovanovic, terlihat ikut bersemangat dalam kegiatan ini,  dan membagikan hadiah untuk anak-anak Panti Asuhan Sakinah.

Para  tamu juga tak mau ketinggalan membagikan buku gambar, buku cerita, pensil warna dan juga boneka sebagai bentuk cinta kasih  kepada sesama.  Selanjutnya  anak-anak Panti Asuhan Sakinah menikmati makanan bersama  Mariusz Mierzejewski, Resort Manager di The Restaurant.

Sementara itu terkait HUT Kemerdekaan RI, selepas upacara bendera pada Sabtu (17/8/2019) pagi, para  staf  tampil  di  The  Restaurant memperagakan baju  adat  bertemakan Nusantara  di  depan para  tamu saat sarapan  pagi berlangsung. ”Ini menjadi pengalaman yang berbeda dan unik, khususnya bagi para tamu mancanegara yang menginap di The Trans  Resort Bali,” kata Sisca.*mao

loading...

Komentar