nusabali

Teco Garansi Menang

  • www.nusabali.com-teco-garansi-menang

Laga kedua tim ini pasti dinantikan untuk ditonton. Apalagi sama-sama tim papan atas. Kebetulan kami teratas sekarang. Madura United juga tak begitu jauh terpaut poin dengan kami.

Laga Tandang Bali United vs Madura United

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memberikan garansi menang bagi timnya saat menjalani laga away pekan ke-14 Kompetisi liga 1 musim 2019.

Namun garansi menang itu diberikan dengan catatan, jika timnya tampil bagus saat melawan Madura United di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Madura, Selasa (20/8) malam, pukul 19.30 WITA. Kayakinan Teco didasarkan pada sukses timnya meraih hasil maksimal saat menghadapi PS Tira Persikabo pada laga sebelumnya.

"Latihan tim kami memang difokuskan recovery, latihan taktik dan teknik strategi melawan Madura United," ucap Teco, dalam jumpa pers, Senin (19/8).

Teco, yang didampingi Ilja Spasojevic menegaskan kesiapannya menghadapi Madura United. Saat ini, kata coach Teco, sejak awal antara Madura United, PS Tira Persikabo dan Bali United saling gusur di posisi puncak klasemen.  Karena itu, Teco pun selalu respek pada Madura United.

Menurut Teco, pemain pengganti dan tim inti dalam Madura United kualitasnya bagus semua. Itu hampir sama dengan  kondisi di Bali United. Pemain inti dan tim cadangan memiliki kualitas sama. Kedua tim juga tim sama-sama meloloskan pemainnya paling banyak di Timnas Senior.

"Pertemuan kedua tim ini pasti banyak dinantikan untuk ditonton. Apalagi sama-sama tim papan atas. Kebetulan kami di posisi teratas sekarang. Madura United juga tak begitu jauh terpaut poin dengan kami," terang Teco.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, dirinya akan tetap memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Pulau Dewata. Meskipun ada dua pemain asal Brasil di Madura United, yakni Jaimerson dan Beto Goncalves. Namun selama pertandingan ditegaskan tetap mengutamakan profesional kerja.

"Saya akan kerja keras lagi untuk membawa kemenangan bagi Bali United," tegas coach Teco.  Menurut Teco,  pada lagan anti Bali United tidak diperkuat dua pemainnya, yakni Hanis Saghara dan Yabes Rony Malaifani. Hanis cedera sejak awal kompetisi, dan Yabes sempat beberapa kali membela tim. "Yang lainnya semuanya bisa turun main," tandas coach Teco.

Lebih lanjut Teco menambahkan wasit pada lagan anti diharapkan sportif dan fair play. Penekanan itu dilakukan Teco karena pemainnya ingin kembali mempertontonkan permainan terbaiknya.

Sementara itu Spasojevic mengakui pemainnya melakukan perjalanan yang cukup panjang ke Madura United. Berangkat dari Bogor ke Jakarta melalui darat, dari Jakarta ke Surabaya lewat pesawat udara. Dan, kembali dilanjutkan perjalanan darat dari Surabaya ke Madura. "Sebelumnya kami bertanding dengan intensitas tinggi. Lawan Madura kami tetap respek. Saya harap pertandingan berjalan dengan menarik," tandas Spaso. *dek

Komentar