nusabali

Semangat Merah Putih Dalam Lomba Dekorasi Interior Plaza Renon

  • www.nusabali.com-semangat-merah-putih-dalam-lomba-dekorasi-interior-plaza-renon

Dekorasi bernuansa merah putih menghiasi Plaza Renon di momen kemerdekaan. Plaza Renon mengajak tenant untuk ikut berpartisipasi merayakan HUT ke-74 RI.

DENPASAR, NusaBali.com
Dekorasi bernuansa merah putih menghiasi sudut-sudut tenant di Plaza Renon Senin (19/08/2019).  Selama bulan Agustus pengunjung Plaza Renon dimanjakan dengan hiasan pernak-pernik bernuansa merah putih atau bertemakan kemerdekaan di dalamnya.

Plaza Renon mengajak tenant untuk ikut berpartisipasi merayakan HUT ke-74 RI lewat lomba dekorasi interior. Lomba sendiri ini merupakan rangkaian kegiatan "Melodi Merah Putih" yang digelar Plaza Renon selama bulan Agustus.

Marketing Communication Plaza Renon, Irma Irviani menyampaikan lomba dekorasi interior ini diadakan untuk mewadahi kreativitas tenant yang ada di Plaza Renon. “Untuk memeriahkan momen kemerdekaan RI ke-74 digelarlah lomba dekorasi ini dengan mengambil tema Semangat Toejoh Empat,” jelas Irma.

“Masing-masing tenant yang ada di Plaza Renon beradu kreativitas menghias interiornya untuk membuatnya lebih menarik dan indah sesuai tema kemerdekaan,” lanjut Irma.

Irma menambahkan tidak ada kriteria spesifik dalam perlombaan ini. “Hiasan 17 Agustus yang menarik tidak harus mewah, dengan hiasan sederhana juga bisa mempercantik masing-masing tenant,” paparnya.

Plaza Renon menghadirkan Selly Rai Mantra, Erick Est, dan Adi ‘The Hydrant’ sebagai sebagai penilai lomba ini. 

Berdasarkan penilaian juri, tiga tenant dipilih sebagai pemenang lomba. Juara pertama berhasil diraih oleh Allure Salon dengan total skor 700, juara kedua oleh MM Juice dengan total skor 640, dan juara ketiga dengan total skor 595 oleh Koma Cheese Tea.

Menurut Erick Est, Allure Salon berhasil meraih juara pertama dengan skor terbanyak karena minim menggunakan plastik dalam dekorasi interiornya. “Selain itu kesesuaian karakter dekorasi dengan temanya cukup kuat,” ujarnya.

Ia mengharapkan para tenant dalam mendekorasi interior lebih banyak menggunakan bahan-bahan recycle yang ramah lingkungan.

Bagi tenant yang meraih juara, Plaza Renon memberikan penghargaan senilai Rp 500.000 kepada juara ketiga, juara kedua dengan total hadiah Rp 750.000, dan juara pertama mendapatkan total hadiah Rp 1.000.000.

Komentar