nusabali

Ini Dia Band Juara Acoustic Independence Music Competition Plaza Renon

  • www.nusabali.com-ini-dia-band-juara-acoustic-independence-music-competition-plaza-renon

Lima band akustik Acoustic Independence Music Competition berkompetisi di babak final. Berikut band akustik yang keluar menjadi juara.

DENPASAR, NusaBali.com
Lima band akustik yang lolos babak final Acoustic Independence Music Competition kembali berkompetisi di Teras Plaza Renon Minggu (18/08/2019). Lima band tersebut adalah Adi Pratama, Dermacoustic, Luvica,  Rabbits, dan Four-T Project.

Kompetisi musik akustik ini sendiri merupakan rangkaian kompetisi bertajuk "Melodi Merah Putih" yang digelar Plaza Renon selama bulan Agustus. Selama tampil peserta diperkenankan membawakan tiga buah lagu  dengan dua lagu bebas dan satu lagi lagu nasional.

Tiga grup band akustik berhasil keluar sebagai pemenang kompetesi ini. Juara pertama berhasil diraih oleh Four-T Project, juara kedua oleh Luvica, dan juara ketiga oleh Rabbits.

Penyerahan hadiah kepada para juara dilakukan langsung oleh Mave Magazine, perwakilan dewan juri, dan pihak Plaza Renon. Hadir sebagai juri penilai juri Dewa Sugama, Firly Izzaty, Gede Bagus, dan Nita perwakilan dari Plaza Renon.

Guido, anggote Four T-Project mengungkapkan rasa senangnya karena berhasil mennjuarai kompetisi ini. “Saya mewakili teman-teman sangat bersyukur mendapatkan hasil yang maksimal, sangat luar biasa bisa bersaing di antara band-band terbaik terbaik di kompetisi ini,” ucapnya.

"Kami latihan hanya beberapa hari, karena kami baru mengetahui informasi soal kompetisi ini," jelas Guido lagi.

Sementara itu, Marketing Communication Plaza Renon, Irma Irviani mengapresiasi keterlibatan anak-anak muda dalam acara ini. “Sangat luar biasa antusias teman-teman muda semuanya. Semoga teman-teman muda tidak melupakan semangat Merah Putih ini,” katanya.

Plaza Renon menggelar kompetisi ini untuk mewadahi bagi generasi muda berbakat di bidang musik. "Kami berharap untuk teman-teman lain bisa berinovasi dalam dunia musik dalam bentuk murni maupun aransemen dan segala genre karena cakupan musik itu sangat luas,” tutur Irma.

Bagi para juara, Plaza Renon memberikan penghargaan senilai Rp 500.000 kepada juara ketiga, juara kedua dengan total hadiah Rp 750.000, dan juara pertama mendapatkan total hadiah Rp 1.000.000.

Selain itu band yang menjadi juara pertama akan dikontrak menjadi band ambassador oleh pihak Plaza Renon. Dengan menjadi band ambassador mereka akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Plaza Renon dan di setiap eventnya. *ZKY

Komentar