nusabali

Ayah Diejek, Pemuda Tusuk Tetangganya

  • www.nusabali.com-ayah-diejek-pemuda-tusuk-tetangganya

Nanang Mulyono, warga Jalan Dieng, Kelurahan/Kecamatan Mejayan, Caruban, Madiun, ditemukan telah berlumur darah.

MADIUN, NusaBali

Pria 30 tahun itu langsung dilarikan ke RSUD Caruban. Ternyata Nanang menjadi korban penusukan. Pelakunya adalah tetangganya sendiri, Nur Hidayat (26).

"Jadi betul, ada laporan seorang warga menjadi korban penusukan yang berakibat korban berlumur darah. Korban telah dibawa ke RSUD Caruban," ujar kapolsek Mejayan AKP Pujiono seperti dilansir detik, Minggu (18/8).

Korban, kata Pujiono, mengalami luka tusuk di dada bagian bawah serta luka robek di telapak tangan kiri. Kondisi korban saat ini masih dalam kondisi kritis.

"Saat ini korban masih kondisi kritis dalam perawatan di RSUD Caruban karena mengalami luka tusuk di dada bagian bawah, serta luka robek di telapak tangan kiri," kata Pujiono.

Pujiono mengataka saat ini pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan. Dari keterangan sementara, penusukan itu terjadi lantaran pelaku tidak terima ayahnya diejek dan akan ditusuk oleh Nanang.

"Dari keterangan sementara, pelaku sakit hati lantaran, ayahnya cerita kalau akan ditusuk matanya oleh korban. Itu diucapkan si ayah saat pelaku memijitnya," kata Pujianto.

Dikatakan Pujianto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di rumah korban. Dari rumah pelaku, polisi mengamankan barang bukti Berupa satu buah pisau dapur, satu buah celana jeans warna biru berlumuran darah. Selain itu satu buah kaos oblong warna hitam berlumuran darah juga diamankan untuk barang bukti. *

Komentar