nusabali

5 Orang Anak Kos Positif Narkoba

  • www.nusabali.com-5-orang-anak-kos-positif-narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada 10 rumah kos di Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Minggu (18/8).

MANGUPURA, NusaBali
Hasilnya 5 orang penghuni kos terjaring dan diamankan ke kantor BNN Badung karena positif narkoba.Kepala BNN Kabupaten Badung, AKBP Ni Ketut Masmini mengungkapkan, 5 orang yang terjaring dalam operasi tersebut yakni 3 orang positif Methamphetamine (narkoba jenis shabu), 1 orang positif THC (narkoba jenis ganja), dan 1 orang positif Benzodiazepam (narkoba jenis shabu).

“Kegiatan ini dalam rangka menekan terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika. Kami bersinergi dengan Kelurahan Kerobokan, TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Badung,” ujar AKBP Masmini.

Kegiatan operasi ini menyasar rumah kos-kosan karena memiliki potensi dijadikan tempat untuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Dalam kegiatan tersebut dibagi dalam dua kelompok. Kedua tim menyasar 6 lingkungan yakni  Lingkungan  Anyar Kaja, Lingkungan Anyar Kelod, Lingkungan Silayukti, Lingkungan  Kancil, Lingkungan Peliatan dan Lingkungan Tegeh.

“Para penghuni kos yang terindikasi terlibat sebagai penyalahgunaan narkoba kami arahkan untuk datang ke BNN Badung guna dilakukan asesmen dan ditindaklanjuti dengan melaksanakan rehabilitasi,” kata AKBP Masmini. *Pol

loading...

Komentar