nusabali

1.000 Bikers Peringati Proklamasi di Pantai Pandawa

  • www.nusabali.com-1000-bikers-peringati-proklamasi-di-pantai-pandawa
  • www.nusabali.com-1000-bikers-peringati-proklamasi-di-pantai-pandawa

Sekitar seribu bikers ‘Satmori’ di Pantai Pandawa. Tujuannya bukan touring  di hari Sabtu, melainkan upacara bendera memperingati Proklamasi RI ke-74.

MANGUPURA, NusaBali.com

Berbagai komunitas bikers satmori (Saturday Rade Morning) memadati kawasan Pantai Pandawa pada Sabtu (17/8/2019), bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan RI ke-74.  Anak klub roda dua yang terlihat di antaranya Gomax Bali, YRFI Bali, dan All Bikers Bali.

Bahkan dari luar Bali, biker dari Jakarta dan Semarang pun sengaja hadir  dalam upacara bendera yang dikemas dengan tema ‘Merajut Indonesia’ tersebut.  Seribuan bikers pun mengikuti pengibaran bendera pada pukul 06.00 WITA di pantai yang berlokasi di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini.

Selepas upacara bendera,  serangkaian acara dari dan untuk kaum pecinta roda dua ini pun digelar. Mulai dari coaching clinic, safety riding, acara music hingga fasilitas ganti oli dari Top 1. "Fasilitas ganti oli ini kami sediakan  di kota-kota yang dilewati menuju Bali dengan menunjuk beberapa bengkel rekanan Top 1. Hal ini kami buat agar bisa menunjang performa motor teman-teman komunitas selama perjalanan touring ke Bali,” ucap Shara Christanti, Marketing Communication Manager Top 1.

Melihat banyaknya pengguna motor matic yang hadir dalam event ‘Merajut Indonesia’ ini, Top 1 pun menyiapkan produk oli yang cocok untuk kendaraan mereka, yaitu, oli Action Matic yang diformulasikan dengan maximum protection technology dan smooth riding additive.

"Dari start perjalanan saya dan teman-teman sudah melakukan pengecekan kendaraan dan saat di Semarang kami berhenti untuk ganti oli Top 1 Action Matic demi menjaga performance motor melanjutkan touring ke Bali", kata Anang, Ketum Gomax Community Jabodetabek.

Acara ini pun terbuka untuk umum, tidak hanya bikers dari komunitas saja, tetapi masyarakat di sekitar pandawa pun ikut memperingati upacara kemerdekaan ini. Berbagai doorprize pun membuat peserta event ‘Merajut Indonesia’ ini betah berlama-lama karena sejumlah hadiah sudah disiapkan, termasuk HP Samsung Galaxy, emas batangan 10 gram, action cam, hingga sepeda motor. *mao

Komentar