nusabali

Semarakkan HUT Ke-74 RI, Plaza Renon Gelar Lomba Akustik Kemerdekaan

  • www.nusabali.com-semarakkan-hut-ke-74-ri-plaza-renon-gelar-lomba-akustik-kemerdekaan

Plaza Renon menggelar lomba akustik “Acoustic Independence Music Competition. Kompetisi ini digelar untuk membangkitkan rasa nasionalisme anak muda melalui musik

DENPASAR, NusaBali.com
Bertepatan dengan HUT ke-74 RI, Plaza Renon menggelar lomba akustik “Acoustic Independence Music Competition” di pelataran Plaza Renon, Sabtu (17/08/2019). Kompetisi ini merupakan rangkaian kompetisi bertajuk "Melodi Merah Putih" yang digelar Plaza Renon selama bulan Agustus.

Marketing Communication Plaza Renon, Irma Irviani menyampaikan ajang lomba akustik anak muda ini diadakan karena Plaza Renon ingin menjadi wadah bagi kalangan muda berbakat di bidang musik.

“Berbarengan dengan momen HUT ke-74 RI kami mengambil tema kemerdekaan,” kata Irma.

“Tujuannya untuk membangkitkan rasa nasionalisme anak muda melalui musik,” jelasnya.

Total hadiah yang diperebutkan di kompetisi ini mencapai jutaan rupiah. Tak hanya itu, Plaza Renon juga akan menjadikan band juara sebagai band ambbasadornya.

“Hari ini peserta band tampil di babak penyisihan terlebih dahulu. Selanjutnya band yang lolos akan melaju ke babak final untuk memperebutkan juara, Minggu (18/08/2019) besok,” tutur Irma.

Selama tampil peserta diperkenankan membawakan tiga buah lagu  dengan dua lagu bebas dan satu lagi lagu nasional. “Sementara untuk arrasement musiknya kami bebaskan sesuai kreatifitas band peserta,” papar Irma.

Hadir sebagai juri Dewa Sugama, Firly Izzaty, Gede Bagus, dan Satrya Pramantara perwakilan dari Plaza Renon.

Komentar