nusabali

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru di STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-pengenalan-kehidupan-kampus-bagi-mahasiswa-baru-di-stiki-indonesia

STMIK STIKOM Indonesia mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang kali ini mengangkat tema “Membentuk Karakter Pemuda yang Kuat, Cinta Tanah Air dan Bangsa dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0"

DENPASAR, NusaBali.com
Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  yang dilangsungkan di Kampus STIKI Indonesia, Jalan Tukad Pakerisan No. 97, Denpasar, ini diadakan mulai tanggal 15 Agustus 2019 sampai dengan tanggal 25 Agustus 2019.

Pada  Sabtu (17/8) diadakan  Kegiatan  Pembukaan  PKKMB 2019  sebagai  awal  dari  seluruh  rangkaian  kegiatan PKKMB.  Pada  Pembukaan  PKKMB  diadakan  upacara  pembukaan,  di  mana dengan upacara ini,juga sekaligus mengumumkan bahwa calon  mahasiswa baru telah menjadi mahasiswa baru.

“Selain memperkenalkan kehidupan kampus terhadap calon mahasiwa baru, Kegiatan PKKMB kali ini juga bertujuan untuk menumbuhkan  rasa  persaudaraan  di  kalangan  civitas  akademika dalam rangka menciptakan lingkungan kampus yang nyaman, tertib, dan dinamis.,” ungkap  Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd. selaku ketua panitia acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STMIK STIKOM Indonesia .

Ini adalah kali kedua belas bagi Kampus STMIK STIKOM Indonesia mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang mana kali ini mengangkat tema "Membentuk Karakter Pemuda yang Kuat, Cinta Tanah Air dan Bangsa dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0" .

Ida Ayu Putu Reksa, selaku Ketua Pelaksana  Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  STMIK STIKOM Indonesia, menjelaskan bahwa dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  kali  ini diikuti oleh kurang lebih 1450 mahasiswa baru.


“Jadi, acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STMIK STIKOM Indonesia  kali ini diharapkan mampu memperkenalkan kehidupan kampus terhadap calon mahasiwa baru,” jawab mahasiswa jurusanTeknik Informatika itu.

Dari acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  STMIK STIKOM Indonesia kali ini, Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd. selaku ketua panitia berharap agar menumbuhkan kesadaran mahasiswa baru akan tanggung jawab akademik dan sosial.

“Pada acara PKKMB kali ini, kami ingin mahasiswa baru bisa beradaptasi dengan lingkungan kampus dan mampu mentaati tata tertib yang ada di STIKI Indonesia,” tutupnya. *zky

loading...

Komentar