nusabali

Peringati HUT RI Ke-74, GMedia Serahkan Santunan Untuk Veteran

  • www.nusabali.com-peringati-hut-ri-ke-74-gmedia-serahkan-santunan-untuk-veteran

GMedia Operasional 3 Bali memberikan santunan kepada veteran pejuang kemerdekaan di HUT RI ke-74. Hal ini merupakan bagian dari kepedulian GMedia untuk negeri.

DENPASAR, NusaBali.com
Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 diisi GMedia Operasional 3 Bali dengan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Bentuk CSR berupa penyerahan santunan kepada 2 orang anggota veteran pejuang kemerdekaan di Kota Denpasar, Nyoman jawi dan I Wayan Rugig.

Asisten Manager Marketing Communication GMedia, Dwi Bagus Herlambang mengatakan penyerahan bingkisan kepada veteran ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

“Ini juga merupakan perwujudan dari kepedulian GMedia untuk negeri khususnya terhadap para veteran yang dulunya merupakan pejuang yang dengan suka rela telah mempertaruhkan nyawa demi merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI,” ujar Dwi Bagus Herlambang atau yang akrab disapa BengBeng, Jumat (16/08/2019).

Sumbangan yang diberikan kepada para veteran ini berupa bingkisan terdiri dari sembako serta uang tunai.

“GMedia sebagai perusahaan penyedia jasa ISP (Internet Service Provider) mempunyai kepedulian yang besar terhadap para veteran,” kata Dwi Bagus Herlambang. Dengan kegiatan ini GMedia berharap turut serta dalam pembangunan seperti cita-cita kemerdekaan yang Veteran perjuangkan dahulu.

Ia melanjutkan GMedia bukan semata sebagai perusahaan jasa, tetapi juga bisa berbagi pada sesama. “Ini merupakan salah satu bagian dari tanggung jawab sosial,” tegasnya. Dwi Bagus Herlambang juga berharap semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan seterusnya di tahun-tahun berikutnya.

GMedia Bali yang berkantor di Lucky Square Kav G Jalan Gunung Andakasa, Penamparan, Denpasar dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected] semakin yakin untuk bisa memperluas wilayah jangkauannya dengan membangun infrasturktur akses baru dan berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk tetap menjadi penyedia jasa internet terbaik di wilayah Bali dan NTB ini.

loading...

Komentar