nusabali

Paulo Sergio Waspadai Serangan Balik PS Tira

  • www.nusabali.com-paulo-sergio-waspadai-serangan-balik-ps-tira

Gelandang serang Bali United Paulo Sergio menilai PS Tira Persikabo memiliki kualitas bagus terutama dalam hal serangan balik cepat.

MANGUPURA, NusaBali
"Serangan balik mereka sangat cepat. Tapi kami juga sudah menjalani latihan dengan keras karena kami tahu laga nanti sangat penting," ujar Paulo Sergio.

Paulo Sergio juga menegaskan, dirinya dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk hasil maksimal menghadapi tim PS Tira yang sejauh ini belum sekalipun mengalami kekalahan.

"Tapi tim kami juga punya kualitas bagus untuk siap menghadapi mereka. Tentunya kami berharap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," kata Paulo Sergio, di laman resmi klub.

Kendati menegaskan tekadnya meraih hasil positif di laga nanti, Paulo Sergio juga tetap menaruh rasa hormat untuk skuad PS Tira Persikabo. "Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik karena baik kami maupun mereka akan berjuang demi posisi terbaik di klasemen. Kami harus tetap respek terhadap mereka selain harus fokus mempersiapkan diri sebelum melawan mereka," tutup Paulo Sergio.

Sementara itu, gelandang Bali United, Ahmad Agung Setia Budi dipastikan kembali absen saat kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo Kamis (15/8), di Stadion Pakansari, Bogor. Hal itu karena Ahmad Agung mendapat tambahan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.  

Ahmad Agung Setia Budi sebenarnya sudah menjalani satu kali larangan bermain ketika melawan Semen Padang pada Jumat (9/8). Namun pihak Komisi Disiplin PSSI memutuskan menambah hukuman pemain asal Semarang itu satu pertandingan lagi.  *

Komentar