nusabali

Ayo Nodai Markas Lawan !

  • www.nusabali.com-ayo-nodai-markas-lawan

Secara khusus kami telah mempelajari PS Tira Persikabo. Makanya pemain wajib konsentrasi penuh. Mulai kick off hingga wasit meniup peluit terakhir.

Bali United Tantang PS Tira, Kamis Malam


MANGUPURA, NusaBali
Skuat Bali United bertekad meraih poin maksimal, sekaligus menodai markas lawan dan rekor tak terkalahkan PS TIRA Persikabo, pada laga pekan ke-13 Kompetisi Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8), pukul 19.30 WITA. Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra sangat ingin meraih kemenangan, sekaligus merebut  tahta puncak klasemen Liga 1.

"Secara khusus kami telah mempelajari PS Tira Persikabo. Makanya pemain wajib konsentrasi penuh. Mulai kick off hingga wasit meniup peluit terakhir," kata Teco, Rabu (14/8).

Pelatih asal Brasil itu mengaku telahd bicara secara mendalam kepada pemainnya,  pada saat latihan taktik dan strategi. Juga soal cara meredam PS Tira yang kini dalam performa terbaik, hingga kokoh di puncak klasemen dengan nilai 29.

Bagi Teco, ini kesempatan bagus jika ingin tetap di papan atas. Bahkan dia yakin, pertandingan nanti akan menyedot banyak penonton. Yakni, untuk menyaksikan tim papan atas peringkat 1 dan 2 bertanding.

Selain itu, kata Teco, anggota skuat Serdadu Tridatu juga dalam motivasi tinggi melawan pemuncak klasemen. "Kami sudah tekankan soal organisasi pertahanan agar tetap kokoh. Pemain sudah paham akan kondisi itu," tandas Teco.

Teco pun menyebutkan, pelatih Rahmad Darmawan memang senior di sepakbola Indonesia. Dengan segudang pengalamannya, RD mampu membuat PS Tira menjadi tim kuat saat ini. Padahal sebelumnya PS Tira nyaris terdegradasi pada kompetisi lalu.

"Kami ingin memberikan suguhan terbaik untuk pencinta sepakbola Indonesia," tandas coach Teco.

Sementara itu salah satu pemain Bali United, Melvin Platje menegaskan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United. Melvin juga mengatakan, para pemain dalam kondisi fit. Setelah recovery yang cukup lama.

“Target kami menang disini. Untuk mengambil alih puncak klasemen," tegas Melvin Platje. Melvin Platje menilai, laga nanti akan seru karena secara peringkat kedua tim di posisi berdekatan. Selain itu kata Melvin, Bali United punya modal bagus karena menang di empat laga terakhir.

"Saya pribadi berpikir positif bila kami akan mampu menikmati jalannya pertandingan besok dan semoga saja kami mampu meraih hasil positif walaupun kami sadar tidak akan mudah," tutup Platje.

 Melvin Platje sendiri tampil cukup bagus setidaknya dalam dua laga terakhir, dimana dirinya sukses mencetak tiga gol dan satu assist. Totalnya, Melvin sudah mengemas lima gol di musim ini.

Lebih jauh Melvin menyebutkan, PS Tira sebagai lawan yang memiliki kualitas untuk patut diperhitungkan. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi, kata Melvin,  rekan-rekannya juga memiliki persiapan matang untuk menghadapi PS Tira.*dek

Komentar