nusabali

Glenn Fredly Jawab Isu Melamar Mutia Ayu

  • www.nusabali.com-glenn-fredly-jawab-isu-melamar-mutia-ayu

Semenjak putus cinta dari Vanessa Surya, kisah asmara musisi Glenn Fredly nyaris tak terdengar.

JAKARTA, NusaBali

Meski sama-sama move on, Glenn tampaknya belum siap merajut cinta baru dengan wanita lain. Namun kini, tampaknya babak baru kehidupan asmara mantan kekasih artis Aura Kasih itu kembali dibuka. Kali ini ia digosipkan dengan  wanita bernama Mutia Ayu. Rumor itu pun sudah terdengar di kalangan model. Sayangnya, mereka belum go public soal hal tersebut.

Menurut orang-orang terdekat di kalangan Glenn, kedekatan musisi asal Ambon dengan Mutia bukan sekadar isapan jempol. Pelantun 'Januari' itu disebut sudah menjalin kedekatan sejak lama dengan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

Meski belum ada bukti kuat, sumber dari orang dekat menyebut Glenn dan Mutia sudah serius membicarakan lamaran.

Disinggung tentang hal itu, pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini menjawab sekenanya. "Nggak ada tuh," jawab mantan suami penyanyi Dewi Sandra ini dengan singkat, saat ditemui di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/8) seperti dilansir detik.

Ditanya lebih lanjut, Glenn Fredly memastikan kabar lamarannya itu tidak benar. "Maksudnya canggihnya lu bisa (dapet) berita yang kayak gitu. Nggak ada sama sekali tuh," tukas musisi yang tergabung dalam Trio Lestari ini.

Sekilas tentang Mutia Ayu, dia pernah kepergok menonton konser Tanda Mata Glenn Fredly. Dari sana, keduanya disebut menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Mutia Ayu bekerja sebagai model yang kerap tampil seksi. Ia pernah mengisi foto di majalah dewasa. Mutia juga terjun menjadi penyanyi. Dua single telah dikeluarkannya. *

Komentar