nusabali

Lagi, Tiga Pebulutangkis ke China Diganti

  • www.nusabali.com-lagi-tiga-pebulutangkis-ke-china-diganti

Setelah sebelumnya terjadi pergantian tiga pebulutangkis Bali yang mengikuti kejuaraan bulutangkis Yunan Asian di China, 20 – 27 Agustus, karena tak mendapat izin sekolah maupun ada yang mengikuti O2SN, kini kembali tiga pebulutangkis diganti karena sebab lain.

DENPASAR, NusaBali

"Memang ada pergantian lagi tiga pebulutangkis putra dan putri Bali yang mewakili Oke Bali Internasional Travel (OKB). Jadi ada dua kali pergantian dengan jumlah pebulutangkis yang sama. Tapi penyebabnya lain," ungkap owner OKB, Rusli Wisanto, Selasa (13/8).

Kali ini tiga pebulutangkis yakni Pasek Ekayana, IGN. Dwipayana dan  Ni Kadek Wulan Juliandini,  tidak diperbolehkan oleh panitia kejuaraan di China karena ketiganya telah tercatat mengikuti even internasional, sedangkan kejuaraan di China mutlak merupakan kejuaraan lokal di Yunan. "Jadi peserta harus belum pernah berlaga di even internasional. Tiga pebulutangkis yang tidak boleh turun itu," papar Rusli Wisanto.

Pria yang akrab disapa Kris itu mengatakan, mereka sudah digantikan dengan pebulutangkis lainnya dan sekarang masih dalam tahap verifikasi panitia di China. “Nantilah kalau sudah ada hasil verifikasi panitia dan boleh turun di China baru kami umumkan nama-namanya. Dengan demikian masih ada tiga pebulutangkis yang bisa berlaga di China seperti, Dinda Sayu Murni, Romario dan Ari Prayoga,” tandas Rusli Wisanto.

Dia optimis peluang untuk meraih prestasi masih cukup besar di China, terutama Dinda Sayu Murni yang musim lalu tembus final namun kalah dari pebulutangkis China. *dek

loading...

Komentar