nusabali

Istri Pemilik Toko Batik Diamankan

  • www.nusabali.com-istri-pemilik-toko-batik-diamankan

Tewasnya Darwin Susanto (35) di rumahnya di Pandean, Caruban, Madiun, diikuti dengan menghilangnya si istri, Mira Hepi.

MADIUN, NusaBali

Setelah melakukan pencarian, polisi akhirnya menemukan keberadaan perempuan tersebut. "Kami sudah mengamankan seorang wanita berinisial H. Dia istri korban pembunuhan yang ditemukan bersimbah darah kemarin," terang Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, seperti dilansir detik, Selasa (13/8).

Perempuan yang menghilang dua hari itu, kata Ruruh, diamankan pada Senin (12/8) sekitar pukul 21.00 WIB di Surabaya. Lokasi tempat Hepi diamankan, lanjut Ruruh, adalah daerah Rungkut. Hepi diamankan saat berdiri sendiri di jalan sedang menunggu kendaraan umum.

"Diamankan di daerah Rungkut, di pinggir jalan sedang menunggu kendaraan umum. Pengakuannya, dia akan pergi ke Gresik," kata Ruruh.

Ruruh mengungkapkan Hepi ditemukan atas bantuan personel Polda Jatim. "Ada informasi tentang dia (istri korban) tadi malam di Surabaya, terus kita kirim anggota. Kita koordinasi dibantu Subdit Jatanras Polda Jatim untuk amankan H," imbuh Ruruh.

Darwin Susanto ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah sekitar pukul 20.00 WIB oleh Susila Utama (32), adik ipar korban pada Minggu (11/8). Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang di atas kasur mengenakan kaus warna kuning dan sarung warna cokelat.

Pencarian Hepi, istri korban, dilakukan karena, saat sang suami ditemukan tewas, ia dan anaknya yang masih balita tidak berada di tempat. Polisi menduga Darwin menjadi korban pembunuhan.

"Jadi sang istri korban saat ini tidak di rumah tempat berjualan baju. Jadi kita masih lakukan penyelidikan di mana sang istri berada," ucapnya.

Ruruh menambahkan polisi juga masih mencari alat bukti kasus dugaan pembunuhan itu. Polisi menggeledah toko baju yang juga tempat tinggal korban dan istri serta anaknya. *

Komentar