nusabali

Jelang Festival, UVJF 2019 Gelar Hospitality Dinner Di Museum Puri Lukisan

  • www.nusabali.com-jelang-festival-uvjf-2019-gelar-hospitality-dinner-di-museum-puri-lukisan

Tiga hari menyongsong pergelaran utama Ubud Village Jazz Festival (UVFJ) 2019 ini, pihak UVJF mengadakan acara Hospitality Dinner di Museum Puri Lukisan yakni pada Selasa (13/08).

GIANYAR, NusaBali.com
Dimulai pada pukul 19.00, acara ramah tamah ini ramai dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari para sponsor dan partner yang mendukung setiap denyut dari festival ini. 

“Kami dedikasikan acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pihak sponsor dan partner yang tiada lelah mendukung acara Ubud Village Jazz Festival 2019 ini hingga keberadaannya sampai pada kali ketujuh tahun ini,” pungkas Heru Djatmiko, komite Ubud Village Jazz Festival 2019. 


Berlangsung selama sekitar dua jam, ramah tamah ini merupakan momentum bagi para pendukung UVJF untuk saling menjalin keakraban dengan niatan sama-sama mensukseskan festival yang akan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2019 mendatang. Selain daripada tamu undangan, Heru Djatmiko juga tampak memperkenalkan wajah-wajah yang ada di belakang festival ini. 

“UVJF ini tidak akan berlangsung sukses di tahun-tahun sebelumnya tanpa adanya peran aktif dari setiap tim yang teribat pada festival ini. Untuk itu, malam ini, ijinkan saya selaku komite untuk mengundang satu persatu tim UVJF naik ke atas panggung, sebab merekalah yang sudah tiada letih mengucurkan keringatnya demi berlangsungnya festival ini. Merekalah yang telah berada di garda depan menjaga festival ini,” pungkasnya.


Dibuka oleh sambutan Cok Ace selaku advisor UVJF, acara ini tampak akrab dengan penampilan Astrid Sulaiman Quartet, seorang pianis handal yang sekaligus menjadi Vice Chairman Ubud Village Jazz Festival 2019. Beberapa nada-nada jazz dimainkan apik olehnya dan tuts-tuts piano yang ditekan gemulai oleh jarinya seakan menambah keakraban acara ini.*

Komentar