nusabali

Donald Trump Jr Bangun Properti Ultra Mewah di Bali

  • www.nusabali.com-donald-trump-jr-bangun-properti-ultra-mewah-di-bali

Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Donald Trump Jr menanamkan investasi properti di Bali dan Jawa Barat.

JAKARTA, NusaBali

"Saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tidak tertandingi, menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi. Kami sangat gembira dapat menghadirkan proyek sangat prestisius tersebut dan mengundang Anda merasakan pelayanan personal serta gaya hidup mewah yang kami tawarkan," kata Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr, di Jakarta, Selasa (13/8).

Trump Residences merupakan resor dan hunian ultra mewah yang terintegrasi pertama di Indonesia. Proyek unggulan ini dihadirkan di dua lokasi yakni di Bali, tepat bersebelahan dengan Pura Tanah Lot, serta di kawasan Lido, Sukabumi.

Trump Residences Bali dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektar dan berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Hunian ultra mewah berkelas dunia itu terintegrasi dengan pengembangan Trump International Resort, Golf Club & Residences Bali, menawarkan lapangan gol yang dirancang oleh pegolf legendaris Phil Mickelson, klub pantai atau beach club dan 150 kamar hotel mewah.

Trump Organizations menggandeng perusahaan properti Indonesia, MNC Land dalam kedua proyek hunian dan resor jetset Trump Residences tersebut. "Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini," ujar Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dalam konferensi pers. *ant

Komentar