nusabali

Teco Soroti Ciro Alvez

  • www.nusabali.com-teco-soroti-ciro-alvez

Besok, PS Tira Persikabo vs Bali United

BOGOR, NusaBali

Skuad Bali United sudah berada di Bogor sebagai persiapan menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1, Kamis (15/8) besok, di Stadion Pakansari. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, pun langsung  menyorot sosok Ciro Ferreira Alves, penyerang PS Tira.

Penyerang asal Brasil tersebut memang saat ini menjadi salah satu pemain yang bersaing menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2019.  Teco memuji sosok Ciro Alves yang dinilai mampu berkolaborasi dengan rekan-rekannya di tim PS Tita.  "Kita tahu bersama bila dia (Ciro) adalah pemain dengan kualitas bagus. Dia salah satu pemain yang cukup berkontribusi untuk tim PS Tira  sampai sejauh ini dengan gol-golnya. Tapi saya pikir dalam tim mereka bukan hanya Ciro saja, tetapi pemain lainnya juga bagus," ujar Teco.

Namun kendati memuji sosok Ciro Alves, Teco juga memberikan apresiasi kepada dua penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje. Menurutnya dua pemain tersebut juga benar-benar bisa memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu hingga saat ini.

"Saya rasa Spaso dan Platje semakin menemukan chemistry mereka sebagai penyerang sayap dan target man. Di beberapa pertandingan mereka mampu berkolaborasi dengan sangat baik. Hal tersebut juga ditopang pemain lainnya yang semakin kompak dibandingkan saat awal saya datang di tim ini. Tentu hal ini sangat positif untuk kami," kata Teco.

Sementara itu gelandang serang tim Serdadu Tridatu, Paulo Sergio mengungkapkan bila skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut memiliki kualitas bagus terutama dalam hal serangan balik cepat.  "Mereka  adalah tim yang berkualitas terutama dengan serangan balik mereka yang cepat. Tapi kami juga sudah menjalani latihan dengan keras karena kami tahu pertandingan nanti adalah pertandingan yang sangat penting," ujar Paulo Sergio.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 80 ini juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya akan bekerja keras menghadapi lawan yang sejauh ini belum sekalipun mengalami kekalahan.  "Tapi tim kami juga punya kualitas bagus untuk siap menghadapi mereka. Tentunya kami berharap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," kata Paulo Sergio.

Paulo Sergio dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani ui coba lapangan di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu (14/8) sore ini. *

loading...

Komentar