nusabali

Real Madrid Kalah di Markas AS Roma

  • www.nusabali.com-real-madrid-kalah-di-markas-as-roma

AS Roma berhasil mengalahkan Real Madrid 5-4 lewat babak adu penalti, setelah pada 90 menit kedua tim bermain imbang 2-2, dalam laga pramusim Mabel Green Cup di Stadion Olimpico, Senin (12/8) dini hari WITA.

ROMA, NusaBali
Los Blancos mengejutkan tuan rumah lebih dulu melalui gol Marcelo menit ke-16 dan Casemioro (39). Lalu Roma mencetak dua gol Diego Perotti (34) dan Edin Dzeko (40).

Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga, dan dilanjutkan adu penalti. Di babak tos-tosan, Marcelo jadi satu-satunya eksekutor yang gagal mencetak gol, karena tendangannya membentur mistar gawang. Laga itu menjadi ujicoba terakhir kedua tim menjelang kompetisi di liga masing-masing.

Hasil menambah catatan kurang memuaskan Real Madrid pada laga pramusim. Namun pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebutkan, tim asuhannya siap menghadapi La Liga Spanyol musim ini.  Menurut Zidane, yang paling penting adalah apa yang telah dilakukan timnya sampai saat ini. Pramusim berakhir dan minggu depan timnya siap menjalani La Liga. "Real Madrid siap menghadapi partai-partai penting dan masuk dalam dinamika LaLiga," kata Zidane. *

loading...

Komentar