nusabali

Timnas Senior TC di Jakarta Hadapi PPD 2022

  • www.nusabali.com-timnas-senior-tc-di-jakarta-hadapi-ppd-2022

Timnas senior Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (training centre) sebelum melakoni putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

JAKARTA, NusaBali
TC tersebut bakal dimulai pada 21 Agustus 2019 di Jakarta. Indonesia tergabung pada Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Mereka akan menghadapi Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

"Timnas Indonesia akan menggelar TC untuk Kualifikasi Piala Dunia pada 21 Agustus ini di Jakarta," ujar Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Senin (12/8).

Sebelum TC dimulai, pelatih Timnas Simon McMenemy melihat beberapa laga Liga 1 untuk mengamati pemain, termasuk ketika Persebaya melawan Madura United (10/8). AFC menerapkan format kandang dan tandang pada putaran kedua Pra Piala Dunia 2022 zona Asia. Tersebar ke delapan grup dan diikuti 40 negara, masing-masing juara grup dan empat runner-up lolos ke putaran ketiga. Pada laga pertama, Indonesia melawan Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 5 September. *

Komentar