nusabali

Kasdim Tabanan Dimutasi ke Korem

  • www.nusabali.com-kasdim-tabanan-dimutasi-ke-korem

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1619/Tabanan Mayor Inf Wayan Notes dimutasi ke Korem 163/Wirasatya, menduduki jabatan Pasi Bhakti.

TABANAN, NusaBali
Notes digantikan oleh Mayor Inf Dewa Putu Oka. Lepas sambut pergantian tersebut dipimpin oleh Dandim Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Senin (12/8).

Dandim Letkol Hartanto berharap pejabat Kasdim yang baru dapat bekerja sama dengan seluruh jajaran Kodim Tabanan dalam menjalankan tugas. Bahkan tugas Kasdim yang sebelumnya belum tuntas diminta dilanjutkan.

Dandim Letkol Hartanto mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayor Wayan Notes. Dia berterima kasih atas dukungan kegiatan yang diberikan selama ini. “Diharapkan bisa bertugas di Korem yang membawahi bidang TMMD, pengalaman yang sudah diterima di Kodim bisa sebagai sarana untuk mendukung tugas selanjutnya,” ujarnya.

Sementara Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka, mengatakan dirinya akan melanjutkan pekerjaan rumah terkait pengerjaan pembangunan jembatan untuk program TMMD. “Karena pembangunan jembatan membutuhkan waktu yang sangat panjang. Dan saya masih mempelajari wilayah Tabanan,” tutur pejabat asal Kecamatan Ubud, Gianyar, ini.

Di sisi lain Kodim Tabanan selain ngebut membangun jembatan penghubung Desa Bongan dan Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, juga melakukan kegiatan fisik dan non fisik seperti sosialisasi mencegah aksi radikalisme, bedah rumah serta jambanisasi. Untuk program bedah rumah di 2019 menyasar 2-5 unit di mana proposalnya berkoordinasi dengan Dinas Sosial Tabanan. Sementara untuk jambanisasi tahun 2019 disasar 20 unit. *des

Komentar