nusabali

Minum 20 Botol Vodka, Menyesal dan Minta Maaf

  • www.nusabali.com-minum-20-botol-vodka-menyesal-dan-minta-maaf

Bule Australia yang Bikin Onar di Jalan

DENPASAR, NusaBali

Bule Australia bernama Nicolas Carr, 26, yang bikin onar di kawasan Jalan Sunset Road Kuta pada Sabtu (10/8) sekitar pukul 05.30 Wita, kini hanya bisa minta maaf dan menyesali perbuatannya. Sebelumnya, Car mengaku telah minum 20 botol vodka sehingga mabuk berat.

"Saya sangat menyesal dan meminta maaf atas semua perbuatan saya, kepada korban, dan masyarakat Bali. Saya sangat menyesal," kata Carr kepada wartawan di Polsek Kuta, Jalan Raya Tuban, Badung, Senin (12/8).

Carr mengaku minum banyak alkohol dan bahkan tak mengingat semua ulah-ulahnya pada Sabtu (10/8) pagi itu. Dia mengaku hanya mengingat sedikit memori pada peristiwa itu. "Sangat sedikit yang bisa saya ingat. Saya ingat menabrak skuter.... Saya minum banyak (alkohol)," sesalnya, seperti dilansir detikcom.

Dia pun berjanji bakal memberikan kompensasi kepada para korban atas perbuatannya. Bule Australia itu juga akan menyewa pengacara untuk membelanya. "Iya (saya akan memberikan kompensasi kepada para korban). Tentu (saya akan menyewa pengacara)," jawabnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan, diketahui Carr mabuk setelah menenggak puluhan botol alkohol. Dia kini sudah berstatus tersangka kasus penganiayaan dan perusakan dan ditahan di Polsek Kuta.

"Dari hasil pemeriksaan RS Siloam, murni yang bersangkutan mengkonsumsi alkohol yang diakuinya jenis vodka sebanyak 20 botol sehingga mabuk berat," kata Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah kepada wartawan.

Tersangka dijerat dengan tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP dan Pengerusakan sebagaimana dalam pasal 406 KUHP.

Sebelumnya diberitakan, Nicolas Carr melontarkan tendangan terbang bak jurus kungfu ke pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Sunset Road, Kuta. Akibatnya, pengendara motor, I Wayan Wirawan, mengalami luka-luka karena roboh dari motor yang ditungangginya dan terkapar di jalan.

Tak cuma itu, Carr juga melakukan aksi nekat menabrakkan diri ke mobil yang melintas hingga kacanya pecah. Selain itu, dia nyelonong masuk ke minimarket dan merobohkan rak hingga produk dagangan jatuh berserakan. Dia juga memecahkan kaca minimarket tersebut. *

Komentar