nusabali

Karang Taruna Sari Bhuana dan PSM Pecatu Wakili Bali ke Tingkat Nasional

  • www.nusabali.com-karang-taruna-sari-bhuana-dan-psm-pecatu-wakili-bali-ke-tingkat-nasional

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima Ketua Karang Taruna Sari Bhuana dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan di ruang tamu wakil bupati, Puspem Badung, Senin (12/8).

MANGUPURA, NusaBali

Kedatangan ketua Karang Taruna Sari Bhuana yang diwakili I Nyoman Yoga Puniantara bermaksud pamit kepada bupati dan mohon dukungan karena akan mengikuti presentasi tingkat nasional pada 14 Agustus 2019.

Wabup Suiasa didampingi Kepala Dinas Sosial Badung I Ketut Sudarsana, Camat Kuta Selatan I Made Widiana, Kepala Desa Pecatu Made Karyana Yadnya, dan Ketua Karang Taruna Badung Nyoman Adianto.

Wabup Suiasa mengatakan, Karang Taruna Sari Bhuana Desa Pecatu berhak presentasi tingkat nasional setelah diseleksi secara ketat oleh Pemprov Bali. “Kami berharap dengan penilaian secara nasional ini ke depan menjadi pemantik dan penyemangat mereka untuk lebih maju. Dan apa yang didapatkan nanti bisa diimplementasikan dan ditularkan kepada karang taruna lainnya di Kabupaten Badung,” ujar Wabup Suiasa.

Sementara Nyoman Adianto mengatakan, dukungan pemerintah dan masyarakat Badung sangat diharapkan. Menurutnya, yang akan dinilai dalam presentasi nasional antara lain, presentasi organisasi, kelembagaan dan kemitraan, serta inovasi.

Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa secara pribadi memberikan bantuan biaya motivasi sebesar Rp 40.500.000, berupa tiket. *

loading...

Komentar