nusabali

Rangkaian Pembuka Gelaran Pre-Event Ubud Village Jazz Festival 2019 di Movenpick Resort & Spa

  • www.nusabali.com-rangkaian-pembuka-gelaran-pre-event-ubud-village-jazz-festival-2019-di-movenpick-resort-spa

Pre-Event Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019 di Movenpick Resort & Spa menjadi pembuka pertama bagi rangkaian agenda roadshow UVJF.

MANGUPURA, NusaBali.com
Dihiasi dengan dua band jazz kenamaan dari Indonesia dan Rusia, membuat acara ini tampak diminati banyak publik. Betapa tidak, lebih dari seratus pasang mata terpukau melihat dan mendengar masing-masing line up beraksi di panggungnya. 

Dua band tersebut tiada lain adalah Aram Rustamyants’ New Centropezn Quartet yang berasal dari Rusia dan juga Eurasian Quintet feat Dian Pratiwi yang berasal dari Indonesia. “Ini menarik untuk mempererat hubungan kedua Negara melalui musik.” Ujar Astrid Sulaiman, Vice Chairman UVJF. 

Mengambil tempat di Movenpick Resort and Spa membuat gelaran Pre Event UVJF semakin hangat dalam balutan suasana yang elegan. Yuri Mahatma, Co-founder UVJF mengungkapkan bahwa penempatan musisi dalam Pre Event UVJF ini tak terlepas dari market pada venue itu sendiri. “Kami selalu melihat dari market dan venue. Kalau di Movenpick itu segmen marketnya adalah mix antara Asia dan Eropa, sehingga untuk musisi yang tampil pun kami menghadirkan dari Rusia dan dari Indonesia,” ujarnya. 


Acara yang ramai digelar pada Jumat, 09 Augustus 2019 ini  dimulai pada pukul 19.30 Wita. Dibagi dua sesi, masing-masing musisi menunjukan kehilaiannya dalam mengalunkan lantunan irama Jazz dengan durasi penampilan masing-masing satu jam. Publik berhasil dibuai penampilan demi penampilan, lantunan irama jazz yang memerdekakan jiwa dan pikiran.*

Komentar