nusabali

Ibunda SBY Sakit Keras

  • www.nusabali.com-ibunda-sby-sakit-keras

Ibu kandung Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah, dikabarkan sedang sakit keras.

JAKARTA, NusaBali

Asisten pribadi SBY, Ossy Dermawan, membenarkan kabar itu saat dikonfirmasi. Menurutnya Siti Habibah sakit lantaran telah menginjak usia senja. "Sakit karena usia," kata Ossy Dermawan, seperti dilansir tempo, Minggu (11/8).

Ossy menuturkan Siti Habibah dirawat di salah satu Rumah Sakit di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Siti Habibah masuk rumah sakit sejak tiga hari yang lalu. "Sudah dirawat sejak Kamis malam," kata Ossy.

Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat, Imelda Sari, meski enggan menyebut penyakit yang diderita Siti Habibah, mengatakan kondisi ibunda SBY itu terbilang stabil. "Kondisi stabil. Itu yang saya tahu," katanya.

Menurut Imelda, kondisi ini membuat SBY harus siaga menjaga ibunya di rumah sakit. Imbasnya SBY juga terkesan menjauh dari urusan politik. Terlebih belum lama istrinya, Kristiani Herrawati  (Ani Yudhoyono) meninggal dunia.

Namun Imelda membantah SBY menjauh dari politik. "Enggak, beliau sama sekali, bukan beliau menjauhkan diri (dari dunia politik), tapi memang saat ini ibu beliau sakit," ujarnya.

Ossy Dermawan juga menegaskan SBY belum memiliki agenda kepartaian. "Tidak ada agenda politik saat ini," katanya. *

loading...

Komentar