nusabali

Ayu Ting Ting Potong 4 Sapi, Raffi 6

  • www.nusabali.com-ayu-ting-ting-potong-4-sapi-raffi-6

Hari Raya Idul Adha 1440 H jatuh pada Minggu (11/8). Para artis tak mau ketinggalan untuk  ikut berkurban pada tahun ini.

JAKARTA, NusaBali

Pedangdut Ayu Ting Ting misalnya, untuk kurban kali ini menyembelih 4 ekor sapi. Selain Ayu Ting Ting ada Raffi Ahmad yang menyerahkan enam ekor sapi dan sebela ekor kambing untuk kurban dan Zaskia Gotik menyerahkan dua ekor sapi.

Menurut Ayu Ting Ting, sapi-sapi tersebut tidak semua dari dirinya, melainkan merupakan sumbangan dari keluarga maupun kerabat Ayu Ting Ting. "Jadi sapi pertama sumbangan keluarga saya," kata Ayah Roza seperti dilansir detik.

Sementara Raffi Ahmad seusai shalat Ied langsung menuju kediaman mertuanya, Rieta Amilia Beta, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan untuk makan bersama. Setelah itu, Raffi bersama Nagita dan anaknya, Rafathar, kembali ke kediamannya dan langsung menuju ke tempat penyembelihan hewan kurban.

Tampak pula Okan Kornelius dan anaknya yang mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan ikut menuju lokasi penyembelihan hewan kurban.

Diungkapkan oleh Raffi Ahmad, hewan kurbannya kali ini untuk puluhan nama di keluarga dan karyawannya.

"Kalau kurban kan buat semua, ini buat 52 nama, buat keluarga sama karyawan-karyawan semua," ungkap kakak Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmadini seperti dilansir grid id di kawasan Green Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

Total semua hewan yang dikurbankan keluarga Raffi Ahmad berjumlah 17 ekor. "6 ekor (sapi), kambing 11 ekor," ungkap pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini. Namun, lokasi penyembelihan hewan kurban tersebut diungkapkan Raffi  dilakukan di beberapa lokasi yang berbeda.

Bagaimana dengan Zaskia Gotik ? Dua ekor sapi itu dikurbankan Gotik di daerah Cikarang dan Karawang. Daerah Karawang dipilih Gotik karena merupakan tempat kelahiran sang ibu, Jumainah.

“Aku kurban dua, daerah Cikarang sama Karawang, karena Karawang tempatnya emak disanakan kelahiran emak jadi neng kasih satu di Karawang satu di Cikarang jadi ya berbagi rezeki lah,” kata Gotik di kawasan Cikini, Jakarta Pusat,  seperti dilansir vivanews.

Esensi berkurban bagi Gotik adalah berbagi dengan sesama. Menurut wanita kelahiran Bekasi itu, jika sudah mampu maka jangan pelit-pelit untuk berkurban. *

loading...

Komentar