nusabali

UTI Siap Wisuda 151 Mahasiswa

  • www.nusabali.com-uti-siap-wisuda-151-mahasiswa

Universitas Teknologi Indonesia (UTI) siap melepas 151 calon wisudawan.

MANGUPURA, NusaBali

Lima fakultas yang akan melakukan wisuda pada akhir Agustus ini, antara lain, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Komputer, dan Fakultas Sastra. “Fakultas Ekonomi paling banyak melepas calon wisudawan, yakni sebanyak 79 mahasiswa,” kata Rektor Universitas Teknologi Indonesia I Ketut Sena SH MH, Minggu (11/8).

Wakil Rektor Selvianti Joenoes  SH MH menambahkan bahwa calon wisudawan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik tercatat 6 mahasiswa, Fakultas Hukum (30 mahasiswa), Fakultas Komputer (22 mahasiswa) dan Fakultas Sastra (14 mahasiswa). “Prosesi sebelum wisuda, sudah diawali dengan yudisium pada 29 Juli lalu di The Lerina Nusa Dua,” kata Selvianti.

Sementara itu Ketua Yayasan Cempaka Surya, I Wayan Sukla Arnata SH MH, mengaku bangga karena salah satu lembaga pendidikan yang bernaung di bawah yayasan yang dipimpinnya, terus melahirkan putra - putri yang siap mengabdi untuk masyarakat dan bangsa.

Sukla Arnata pun berkomitmen terus melakukan pembenahan dalam rangka peningkatan kualitas layanan hingga pendidikan di Universitas Teknologi Indonesia. "Kami dari Yayasan Cempaka Surya, dalam pengembangan Universitas Teknologi Indonesia akan terus berusaha melakukan pembenahan sesuai kebutuhan. Saat ini misalnya, kami sedang membangun kampus supaya gedung untuk 10 fakultas dan 11 program studi bisa lebih representatif," tutur Sukla Arnata.

Yang tak kalah penting, imbuhnya, yayasan dalam melakukan pengembangan tetap berpatokan pada harapan masing-masing fakultas. Pengembangan dilakukan sesuai kondisi kekinian serta perkembangan teknologi. "Targetnya, Universitas Teknologi Indonesia ke depan bisa memenuhi tuntutan zaman. Karena itu kita benahi semuanya, termasuk sarana penunjang," pungkas Sukla Arnata. *mao

loading...

Komentar