nusabali

Terbalik, Truk Muat Pasir Timpa Palinggih

  • www.nusabali.com-terbalik-truk-muat-pasir-timpa-palinggih

Kecelakaan kembali terjadi di Culali, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (9/8).

BANGLI, NusaBali

Yang mana sebuah truck berbuatan pasir DK 8917 PQ mengalami kecelakaan di jalan tanjakan 1 Culali. Truk yang dikemudikan oleh I Gede Dana, 26, terbalik dan mengenai palinggih/tugu yang ada dipinggir jalan.

Informasi yang terhimpun, pada Jumat siang, sekitar pukul 10.30 Wita, Gede Dana asal Banjar Bukit Tungtung, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli baru mengangkut pasar dari galian. Selanjutnya, truk dengan muatan pasir melewati jalur Culali. Kemudian saat di TKP pada tanjakan Culali, truk berwarna kuning tersebut jalan mundur dan terjatuh.

Truk tersebut terbalik, dan bagian kepala truk pun menimpa bangunan palinggih/tugu yang ada dipinggir jalan. Beruntung sang supir dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka lecet.

Kanit Lantas Polsek Kintamani, Iptu I Made Suastika saat dikonfirmasi mengungkapkan kecekalaan di jalur Culali tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Kecelakaan tersebut akibat truk tidak kuat menanjak serta supir tidak mampu menguasi laju kendaraanya. "Out of control, truk jalan mundur dan langsung terbalik dan mengenai tugu di pinggir jalan," jelasnya.

Ditambahkan, truk tersebut telah dievakuasi. Truk yang terbalik ditarik menggunakan truck yang lain. "Beberapa jam lalu truk sudah berhasil dievakuasi. Untuk mengevakuasi kami tarik menggunakan truk lain,” kata Iptu Suastika seraya mengatakan supirnya sendiri kondisi selamat dan hanya luka lecet. *esa.

loading...

Komentar