nusabali

Dukung Event Bold Riders Bali, GMedia Kini Tersedia di Bali Selatan

  • www.nusabali.com-dukung-event-bold-riders-bali-gmedia-kini-tersedia-di-bali-selatan

Bold Riders Night Out digelar untuk mempererat komunitas-komunitas motor yang ada di Bali. Event ini didukung oleh kehadiran GMedia, layanan Internet Service Provider (ISP) yang kini sudah mengcover area Bali Selatan.

MANGAPURA, NusaBali.com
Ratusan komunitas motor memadati Plasa Amarta, Kuta Selatan, Jumat (02/08/2019) dalam event Bold Riders Night Out yang digelar oleh Bold Riders Bali. Pada event kali ini banyak keseruan yang dihadirkan, termasuk sebuah motor custom yang bakal diberikan pada seorang yang beruntung memenangkan doorprize.

Dengan mengusung tagline Community Day, Bold Riders Night Out bertujuan untuk mempererat komunitas-komunitas motor yang ada di Bali. Dengan digelarnya event ini komunitas-komunitas motor diharapkan anggotanya menjalin kedekatan satu sama lain dan menjadikan komunitas yang ke depannya lebih kuat, lebih solid.


Event ini dihadiri sejumlah klub motor custom dan motor tua, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi komunitas motor matic dan sport juga bisa bergabung dalam acara tersebut. Kegiatan diawali dengan Rolling Thunder semua genre motor dan berbagai macam komunitas motor. Start dari Kota denpasar lalu finish di Plasa Amata Garuda Wisnu Kencana.

Tidak hanya itu keseruan lain juga disuguhkan di event ini seperti otomotif exhebition, live show garage motor custom, bazar, dan konser musik oleh White Swan Rock, Divine Torture, Minatory, Bali Boot Boys, dan Rockbunny. Selain itu event ini juga menggelar community sharing dengan Teddy AWS selaku Inspiring Riders.

Di event Bold Riders Night Out ini juga didukung oleh kehadiran GMedia, layanan Internet Service Provider (ISP) yang menyediakan WiFi gratis dalam event tersebut. “Untuk di event ini, kita siapkan WiFi gratis untuk keperluan disini. Kita juga mendukung apa yang komunitas buat,” kata Asisten Manager Marketing Communication GMedia, Dwi Bagus Herlambang.


Fasilitas WiFi gratis ini disediakan agar pengunjung yang hadir bisa langsung mencoba kualitas internet dari GMedia.

GMedia hadir memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perkantoran, hotel, hingga personal. Saat ini layanan internet GMedia di Bali mengalami perkembangan signifikan. Dulunya jaringan ini hanya wireless kini mereka sudah mempunyai jaringan fiber optic yang memberikan koneksi tercepat dan stabil. Penggunaan fiber optic ini sudah dimulai sejak 2015 dengan jangkauan area sekitar Denpasar, Sanur, Canggu, Legian, Seminyak, dan Jimbaran.

Dengan menghadirkan infrastruktur fiber optik kini GMedia sudah mengcover area Bali selatan seperti  Uluwatu, Balangan, Tanjung  Benoa juga Nusa Dua.  GMedia Bali berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, yang berkantor di Lucky Square Kav G Jl. Gunung Andakasa, Penamparan Denpasar - Bali dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected] *

loading...

Komentar