nusabali

Barca Pukul Napoli, Madrid Juga Menang

  • www.nusabali.com-barca-pukul-napoli-madrid-juga-menang

Barcelona mengalahkan Napoli 2-1, dalam laga pramusim, di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8) pagi WITA.

MIAMI, NusaBali

Dua gol Barca dicetak Sergio Busquet dan Ivan Rakitic, sedangkan gol Napoli hasil bunuh diri bek Barca Samuel Umtiti. Selanjutnya, Barcelona akan kembali menghadapi Napoli sekali lagi di Amerika Serikat, yakni di Michigan Stadium, pada Sabtu, 11 Agustus nanti.

Sementara raksasa LaLiga lainnya, Real Madrid meraih kemenangan kedua beruntun pada laga pramusim. Bertandang ke markas Salzburg, Madrid menang 1-0, di Red Bull Arena, Kamis (8/9) dinihari WITA. Gol Eden Hazard menjadi penentu kemenangan Los Blancos, sekaligus menjadi gol perdana pemain Belgia itu. Torehan itu membuat kepercayaan diri Hazard melambung.

Usai laga, Hazard mengaku senang mampu membuka catatan golnya bersama Madrid. Menurut Hazard, penampilannya ini juga menjadi persiapan menghadapi partai pembuka Liga Spanyol 2019/2020 dengan menghadapi Celta Vigo, Minggu (18/8). "Ini masih laga pramusim, tetapi saya pikir kami mendapatkan energi dan kekuatan," ungkap Hazard. *

loading...

Komentar