nusabali

Yel-yel SMPN 1 Semarapura Memukau

  • www.nusabali.com-yel-yel-smpn-1-semarapura-memukau

SMPN 1 Semarapura (Spensapura), Klungkung berhasil meraih Juara I Lomba Yel-yel yang digelar Satgas TMMD ke-105 di Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, dalam program non fisik.

SEMARAPURA, NusaBali

Dengan raihan itu, peserta yel-yel Sepensapura kembali tampil saat pembukaan TMMD yang dipusatkan di Lapangan Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Kamis (8/8).

Yel-yel yang berdurasi sekitar delapan menit tersebut berhasil memukau para peserta yang mengikuti apel penutupan TMMD. Juara II diraih SMPN 2 Banjarangkan dan juara III SMPN 1 Semarapura. Juara yel-yel tingkat SMA, juara I SMAN 2 Semarapura, juara II SMAN 1 Dawan dan juara III  SMAN 1 Semarapura. Pemenang tingkat SMA ini tidak bisa tampil saat penutupan TMMD karena saat bersamaan mereka mengikuti lomba gerak jalan.

Upacara penutupan TMMD dihadiri Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra mewakili Bupati Klungkung, Panglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, Camat Banjarangkan I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya dan undangan terkait lainnya. Selaku Inspektur Upacara, Irdam IX/Udayana Kolonel Kav Taufik Budi Santoso.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon mengatakan, seluruh program fisik maupun non fisik di lokasi TMMD sudah berjalan lancar sesuai dengan protap yang sudah ditentukan yang mengerjakan pembukaan jalan sepanjang 2,2 kilometer, bedah rumah, pembuatan jamban  dan membuka akses jalan menuju air terjun yang diberi nama Air Terjun  Tirta Tiyasa Udayana sudah selesai 100 persen tanpa ada hambatan. *wan

loading...

Komentar