nusabali

Frans Bambang Siswanto Meninggal di Malaysia

  • www.nusabali.com-frans-bambang-siswanto-meninggal-di-malaysia

Pengusaha Bali Dr Ir  Frans Bambang Siswanto MM, 75, meninggal dunia di Institut Jantung Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (8/8) sekitar pukul 01.35 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Jenazah almarhum diperkirakan tiba di Denpasar, Jumat (9/8) hari ini. Informasi meninggalnya Frans Bambang Siswanto yang juga founder Politeknik Internasional Bali (PIB) ini dibenarkan Lucky, salah seorang anggota panitia persiapan penyambutan jenazah Frans Bambang Siswanto. Hanya saja, Lucky tak mau menjelaskan lebih detil, sejak kapan Frans Bambang dirawat di Kuala Lumpur dan karena penyakit apa.  “Semua keluarga inti masih di Kuala Lumpur. Kami gimana ya, tidak berani lebih jauh agar tak melampaui,”  ujar Lucky di rumah almarhum Frans Bambang Siswanto di Jalan Hayam Wuruk 155, Denpasar, Kamis (8/8).

Dari pantauan siang kemarin, persiapan terkait kedatangan jenazah Frans Bambang Siswanto sudah dimulai di kediamannya. Deretan karangan bunga ucapan duka berjejer panjang di sepanjang jalan depan rumah duka.

Sejumlah orang tampak berdatangan memasuki rumah yang sangat luas dengan areal banyak pepohonan tersebut. Mereka diantaranya para kerabat dan juga pegawai dan staf. Namun tak ada yang mau memberi penjelasan. “Nanti saja atau besok setelah semua datang,” elak salah seorang diantaranya.

Sebelumnya dalam pesan WA yang beredar di kalangan pengusaha Bali, Dr Ir Frans Bambang Siswanto MM, disebutkan meninggal dunia pada Kamis 8 Agustus 2019 pukul 01.35 di Institut Jantung Negara, Kuala Lumpur, Malaysia. Almarhum meninggalkan seorang istri, Prof Dr Ir Anastasia Sulistyawati, 3 anak serta 7 cucu.  *k17

loading...

Komentar