nusabali

Koster Minta Maaf karena Lupa Sapa Prabowo

  • www.nusabali.com-koster-minta-maaf-karena-lupa-sapa-prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra  yang juga Calon Presiden, Prabowo Subianto, hadir di pembukaan Kongres V PDIP yang digelar di Inna Grand Bali Beach Sanur, Kamis (8/8) sore.

DENPASAR, NusaBali
Ada momen saat Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster, yang juga Ketua Panitia Kongres sempat lupa menyapa Prabowo. Momen itu terjadi di penghujung sambutan Koster yang sudah mengucapkan salam penutup. "Mohon maaf tadi saya lupa menyapa yang terhormat Bapak Prabowo Subianto," kata Koster.

Ucapan Koster disambut tepuk tangan kader PDIP. Bagi Koster, kehadiran Prabowo memberi warna di Kongres V PDIP. "Terima kasih atas kehadiran bapak yang telah memberi warna kesuksesan Kongres V PDIP," ucapnya. Mendengar hal itu, Prabowo tampak tersenyum. Dia mencangkupkan kedua tangan ke depan wajah.

Sementara itu, sebelumnya Wayan Koster melaporkan penyelenggaraan Kongres V PDIP di Bali kepada Ketum Megawati Soekarnoputri. Koster melaporkan perihal peserta hingga asal biaya. "Kongres V PDIP telah dihadiri 1.671 orang utusan yang berasal dari 27 orang DPP partai, 102 orang dari 34 DPD partai, dan 1.542 orang dari 514 DPC partai," kata Koster. "Kongres juga dihadiri 255 orang peninjau yang berasal dari Fraksi PDIP DPR, kepala daerah-kepala daerah, kader partai, badan sayap, dan departemen luar negeri," sebut Koster.

Koster menegaskan Kongres V PDIP siap dilaksanakan. Koster lalu menjelaskan asal biaya Kongres V PDIP di Bali yang mencapai Rp 17 miliar. "Sumber pendanaan dipikul secara bergotong-royong dari kader partai se-Indonesia," kata Koster yang juga Gubernur Bali ini, seperti dilansir detikcom. *

Komentar