nusabali

Bupati Bangli Janji Hadiri Grand Final Jegeg Bagus Bali

  • www.nusabali.com-bupati-bangli-janji-hadiri-grand-final-jegeg-bagus-bali

Bupati Bangli I Made Gianyar mendukung Ni Putu Maduri Sanji, 18 dan I Made Wahyu Sanjaya Putra, 18, yang akan berjuang di grand final Jegeg Bagus Bali.

BANGLI, NusaBali
Bupati janji akan hadir untuk berikan support kepada duta Bangli saat grand final yang diselenggarakan di Denpasar, Sabtu (10/8). Sebelum mengikuti karantina, Putu Maduri dan Made Wahyu melakukan audensi dengan Bupati Made Gianyar, Rabu (7/8) siang.

Bupati Made Gianyar mengungkapkan, ada 4 hal penentu kesuksesan. Semua itu diawali dengan doa, restu orang tua, kemampuan diri sendiri, serta dukungan orang lain. Sebagai bentuk dukungan, Bupati Made Gianyar memastikan akan hadir  untuk berikan semangat pada perwakilan Bangli saat grand final. Bupati juga minta dukungan masyarakat Bangli untuk turut mendoakan perwakilan Bangli dapat memberikan yang terbaik. “Kami mendorong generasi muda Bangli terus berkreatifitas positif,” tegasnya.

Putu Maduri dan Made Wahyu mengaku telah melakukan sejumlah persiapan memasuki masa karantina. “Belajar mengasah bakat hingga persiapan kostum yang akan kami kenakan nanti,” ungkap Putu Maduri. Mereka juga menggali isu-isu tsrategis di Bangli maupun Bali. “Persiapan kami sudah 95 persen,” imbuh Putu Maduri. Nantinya akan menampilkan seni tradisional yang menggambarkan generasi muda dengan kegiatan positif. Mereka janji tampil baik. “Kami akan berusaha yang terbaik untuk Bangli,” ungkap Made Wahyu. *esa

loading...

Komentar