nusabali

Ceriakan Akhir Pekan dengan Diskon di GWK dan Cultural Show Devdan Show

  • www.nusabali.com-ceriakan-akhir-pekan-dengan-diskon-di-gwk-dan-cultural-show-devdan-show

Tinggal di Bali tapi belum sempat ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan menyaksikan Devdan Show?

Denpasar, NusaBali
Traveloka Xperience dengan bangga mempersembahkan promo spesial HUT RI bertajuk Daily Attraction Deals yang berlaku setiap hari mulai tanggal  1 – 15 Agustus 2019.

Selama periode promo, akan ada banyak tempat wisata terpilih dengan diskon tiket masuk sebesar 45% setiap harinya. Beberapa di antara tempat atraksi wisata tersebut adalah Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan Devdan Show. Dengan adanya diskon heboh ini, tentu kamu tak punya alasan lain untuk tidak berkunjung ke dua tempat tersebut saat akhir pekan.

Sebelum memesan tiketnya, ada baiknya untuk kamu melihat ulasan tentang apa saja yang menarik di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan Devdan Show berikut ini:

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park
Diresmikannya Garuda Wisnu Kencana Cultural Park setelah dibangun selama 28 tahun adalah sebuah kebanggan besar tak hanya bagi warga Bali, tapi juga seluruh Indonesia. Taman budaya seluas 60 ha ini memang sudah lama dinantikan sebagai wujud pameran kebudayaan Bali yang sesungguhnya.

Taman budaya ini dikenal dengan patung raksasa karya seniman Nyoman Nuarta setinggi 121 meter, menggambarkan Wisnu menunggangi Garuda. Sebagai taman budaya kebanggaan Bali, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park tak hanya menyajikan pemandangan dengan hamparan rumput luas dan patung raksasa, tempat ini juga memiliki bermacam pertunjukan seni yang tak boleh dilewatkan.

Mulai pukul 10:00 hingga 18:30 WITA, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park menggelar sedikitnya 7 jenis pertunjukan tari. Tak cuma menyaksikan tarian tradisional, kamu juga bisa menonton Garuda Cilik Adventure, sebuah film pendek pemenang Piala Citra 2015 kategori animasi.

Untuk berkeliling Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, kamu bisa memanfaatkan adanya shuttle bus bernama GWK Loop yang terparkir di dekat loket masuk. Menjelajah kawasan taman budaya ini pun tak terasa melelahkan. Nah, bagi kamu yang tertarik berkunjung, tanggal 7 Agustus 2019 tiket masuk Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dibanderol diskon 45% di Traveloka Xperience.

Devdan Show
Menyadari betapa kayanya negeri akan budaya, Devdan Show hadir untuk menyuguhkan pertunjukan seni berkelas dunia untuk memperkenalkan Indonesia. Diselenggarakan di Nusa Dua Theatre, Devdan Show juga mengangkat budaya dari berbagai daerah di Nusantara antara lain budaya Jawa, Kalimantan, Sumatra, dan Papua yang terangkum dalam koreografi ciamik serta memukau perhatian.

Pertunjukan selama 90 menit ini tak semata menyajikan tarian ke penonton, tapi juga aksi akrobatik yang dikemas apik dengan balutan kostum menawan. Didukung sistem pencahayaan dan penataan musik canggih, Devdan Show pantas mendapatkat predikat sebagai salah satu pertunjukan seni terbaik di dunia saat ini. Hal ini terbukti dengan diperolehnya penghargaan dari TripAdvisor berupa Certificate of Exellence.

Diselenggarakan 4 kali dalam seminggu, para pengisi acara Devdan Show selalu berhasil menunjukan performa terbaiknya. Cerita dimulai dari dua anak muda yang bosan mengikuti tur selama berlibur ke Bali dan memutuskan untuk memulai petualangannya sendiri dengan mendaki sebuah tebing. Di sini, mereka menemukan kotak harta karun yang berisi kekayaan budaya Nusantara.

Panggung luas yang ditata secara khusus ini mampu membuat penonton terbelalak kagum dengan aksi para pemain. Efek tambahan seperti percikan air, kepulan asap, juga kobaran api, akan menambah semarak Devdan Show. Untuk lebih seru dalam menyaksikan berbagai pertunjukan di Devdan Show, kamu bisa membeli tiket masuknya tanggal 13 Agustus 2019 nanti dan mendapatkan diskon 45%.

Jika kamu sulit menentukan pilihan, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park atau Devdan Show, kamu tak perlu memilih. Dengan potongan harga spesial dari Traveloka Xperience, kamu bisa menikmati keduanya tanpa harus menguras isi dompet. Selamat menikmati budaya Bali yang sesungguhnya! *




loading...

Komentar