nusabali

Money Changer Dirampok, Karyawati Lumpuhkan Pelaku

  • www.nusabali.com-money-changer-dirampok-karyawati-lumpuhkan-pelaku

Aksi perampokan terjadi di Money Changer PT Azzahra, Jalan WR Supratman Nomor 132 Denpasar Timur, Selasa (6/8) malam pukul 19.40 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Aksi perampokan ini berhasil digagalkan oleh seorang karyawati money changer, yang dengan heroik melumpuhkan perampok berpisatol yang diketahui bernama Rahmad.

Menurut saksi mata yang berada di TKP saat kejadian, Nyoman Arimbawa, perampok berpistol datang ke Money Changer Azzahra naik motor. Setelah memarkir motornya, pria berbadan tegap yang mengenakan jaket warna coklat itu langsung masuk ke dalam money changer, lalu menodongkan pistol.

Ancaman postol dari pelaku ternyata mendapat perlawanan seorang karyawan perempuan di money changer, yang malam itu bertugas bersama seorang temannya. Bahkan, perempuan ini berhasil merebut pistol dan balik menodongkannya ke pelaku. “Pelaku pun tidak berkutik, hingga diawamkan ramai-ramai oleh warga yang berdatangan ke lokasi,” jelas Nyoman Arimbawa di lokasi TKP tadi malam.

Tak lama berselang, polisi tiba di TKP. Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti berupa pistol dan motor dikeler ke Mapolsek Denpasar Timur. Sayangnya, Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nyoman Karang Adiputra, belum berhasil dikonfirmasi terkait perampokan money changer ini. Namun, imformasi dari sumber kepolisian, pistol yang digunakan pelaku merupakan senjata mainan. *pol

Komentar